Rafathar Tak Ragu ‘Ejek’ Karyawan Raffi Ahmad, Dapatkan Respons Tak Terduga

Foto: Rafathar Tak Ragu ‘Ejek’ Karyawan Raffi Ahmad, Dapatkan Respons Tak Terduga instagram



Rafathar Malik Ahmad santai ‘mengejek’ salah satu karyawan di tim YouTube Rans Entertainment di vlog terbaru, mendapatkan respons tidak terduga dari warganet.

Kanal247.com - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad itu kerap melakukan hal-hal menggemaskan. Raffi dan Nagita pun tak ragu membagikan kelucuan Rafathar melalui akun Instagram serta kanal YouTube mereka.


Baca juga ...

Kanal YouTube pasangan selebriti itu yakni Rans Entertainment pun menunjukan vlog baru yang berisikan kegiatan menarik Rafathar di Jepang. Rafathar tampak santai pergi ke Disneyland tanpa orang tuanya dan tetap menikmati liburannya dengan beberapa karyawan Raffi.

“Aku mau jalan-jalan nganter bos kecil aku jalan-jalan ke Disneyland, kita mau cari kebahagiaan buar Rafathar seorang karena kemarin dia cuma naik wahana 1 doang jadi dia mau balik tanpa papa dan mama,” terang Merry, asisten Raffi pada vlog yang dibagikan kemarin, Senin (9/12).

Meski tanpa kedua orang tuanya, Rafathar pun tampak senang bermain bersama beberapa karyawan Rans Entertainment itu. Ia bahkan tak ragu menggoda salah satu karyawan Raffi yang bernama Midun dengan menyebutkan jika pria itu sombong lantaran enggan diajak berfoto.

"A, masak om Midun nggak mau diajak foto," ucap Lala, pengasuh Rafathar. "Sombong amat," sahut Rafathar kocak.

Anehnya bukannya merasa Rafathar tidak sopan mengucapkan hal itu kepada orang dewasa, warganet justru menyebutkan jika anak berusia 4 tahun itu justru menggemaskan. Pasalnya, putra Raffi itu disebut-sebut mengucapkan dengan cadel khas anak kecil tanpa maksud menjelekkan. Mereka justru semakin gemas dengan Rafathar yang suka mengobrol dengan semua kru Rans Entertainment.

"Aa' gemessssssss," seru A***ni. "MasyaAllah rafatar pinter bangetttt.. Gemmessinnnn," terang A***na. "Gmn gak pada sayang sama aa.. Aa lucu bingit begini.. MasyaAllah... Jadi anak Soleh yaa Aa," ucap S***na. "CADEELLNYAAA BIKIIIN GEMMMEESSS!!!!" tandas L***at.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel