Kesehatan Member BTS Bikin Fans Cemas Usai Tampil Spektakuler di MAMA 2019

Foto: Kesehatan Member BTS Bikin Fans Cemas Usai Tampil Spektakuler di MAMA 2019 Naver
WowKeren dan Kanal247


Setelah BTS menghibur fans dengan penampilan apik di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019, mereka kini malah mengkhawatirkan kondisi kesehatan para member.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) menjadi salah satu bintang K-Pop yang menghadiri gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 di Nagoya Dome pada 4 Desember lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment itu muncul di karpet merah dengan gaya keren masing-masing. Mereka bahkan menjanjikan penampilan terbaik untuk para penggemar di seluruh dunia.


Baca juga ...

Dan benar saja kala menjadi salah satu idol grup yang tampil di panggung MAMA 2019, penampilan Jimin BTS cs langsung banjir pujian. Tak hanya untuk performa panggung yang disuguhkan begitu memanjakan mata, namun pesona para member juga berhasil membuat fans dan semua penonton tersihir.

Meski dalam gelaran ajang penghargaan tersebut BTS tampil nyaris sempurna tanpa cacat. Namun kini fans malah langsung dibuat cemas dengan kondisi member pelantun lagu "Boy With Luv" itu. Kekhawatiran ini bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa member BTS kepergok fans seolah tengah tertatih dan tidak dalam kondisi sehat saat tampil di panggung MAMA 2019.

Fans berspekulasi bahwa Suga tidak memiliki kekuatan saat melakukan koreografi di atas panggung akibat cedera yang dialami sebelumnya. Bahkan dari beberapa video yang beredar memperlihatkan saat idol tampan itu tampak berjalan sembari tertatih untuk kembali ke tempat duduk usai tampil.

Kondisi tersebut membuat fans berpikir jika kondisi lutut Suga sedang tidak baik-baik saja. Sementara sebagian lainnya juga mengkhawatirkan kondisi V. Dimana fans menyebut jika V mengalami cedera bahu. Kondisi ini terlihat saat sang idol bersama dengan rekan satu grupnya tampil di panggung MAMA 2019 membawakan lagu "Dionysus".

Fans berharap bahwa para member BTS akan mendapatkan perawatan yang tepat dan beristirahat lebih tenang agar kondisi kesehatan mereka kembali pulih. Terlebih di momen pergantian tahun akan menjadi waktu yang sibuk bagi BTS karena memiliki jadwal tampil di acara tahunan yang cukup padat. Para penggemar berharap bahwa sang idola dapat beristirahat setelah perayaan berakhir.

Sementara itu, pada gelaran MAMA 2019 BTS lagi-lagi memborong piala yang membuat penggemar senang. Grup asuhan Big Hit Entertainment itu membawa pulang total sembilan penghargaan termasuk Artist of the Year, mengungguli Black Pink (BLACKPINK), EXO, Twice dan Chungha. Mereka juga berhasil membawa pulang piala untuk Album of the Year lewat "Map Of The Soul: Persona".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel