Rilis Lagu Baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Auto 'Depak' Single Betrand Peto?

Foto: Rilis Lagu Baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Auto 'Depak' Single Betrand Peto? Instagram



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merilis single anyar yang bertajuk 'Ku Jatuh Cinta' pada Senin (9/12) kemarin, di tengah perjalanan liburan mereka. Berikut video klipnya!

Kanal247.com - Pasangan selebriti kenamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merilis lagu anyar mereka. Adalah single bertajuk "Ku Jatuh Cinta" yang dirilis pada Senin (9/12) kemarin.


Baca juga ...

Dalam video klip yang diunggah di kanal "Rans Entertainment", tampak Raffi dan Nagita mengusung konsep bernuansa romantis. Pasangan yang dikaruniai satu buah hati itu terlihat berada di sebuah kapal sembari menunjukkan keintiman mereka.

Tak cuma itu, keduanya pun tampak kompak dengan outfit kembar. Yakni busana kasual berwarna putih senada dan kemeja berwarna kuning saat berada di sebuah pantai berlatar air biru yang jernih.

Sementara terhitung sampai saat ini, video klip yang diunggah belum genap 24 jam itu telah meraih 500 ribu lebih penonton. Sedangkan untuk jumlah likes, video klip Raffi dan Nagita tersebut telah disukai sebanyak 100 ribu lebih pengakses YouTube.

Tak ketinggalan, komentar demi komentar pun dalam sekejap turut ramai memenuhi. Menariknya, hampir dari para netizen menyematkan pujiannya menyebut lagu teranyar Raffi dan Nagita begitu bagus dari segi lagu dan pembuatan video klipnya.

"Ku jatuh cinta pada lagu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," seru salah seorang netizen. "Lagu nya enak di dengar plus MV nya kereen eyyy, good rans, hrus trending pokoknya," sahut netizen lain.

"Lagunya bagus banget sudah ku ulang berkali kali gak pernah bosan apalagi liat MV nya masyaallah keren banget pemandangan alamnya ditambah dengan keromantisan RANS adem banget liatnya," sambung yang lain. "Visualnya keren banget. Pemandangannya sama kemesraan raffi gigi kebayang terus. Ini lgu raffi x nagita yg paling gw suka, nadanya raffi gk maksain, jadi gk sesak pas denger. Liriknya sederhana tapi ngena dan mudah diingat," timpal netizen lainnya.

Lantas akan kah lagu teranyar Raffi dan Nagita tersebut bakal menyalip peraihan jumlah penonton dari single baru anak Ruben Onsu, Betrand Peto? Seperti diketahui, lagu Betrand Peto yang bertajuk "Deritaku" berhasil meraih jutaan penonton dan memuncaki trending di beberapa negara dalam kurun waktu singkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel