Bukan GOT7, Stephanie Poetri Kembali Dapatkan Pujian dari Penyanyi Ternama USA

Foto: Bukan GOT7, Stephanie Poetri Kembali Dapatkan Pujian dari Penyanyi Ternama USA instagram



Tak hanya berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan GOT7, Stephanie Poetri kini kembali mendapatkan pujian dari sang idola lainnya yang merupakan penyanyi ternama asal USA.

Kanal247.com - Ketenaran Stephanie Poetri memang membuat kebanggaan tersendiri bagi banyak orang. Stephanie bahkan berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Jackson dan personel GOT7 lainnya. Baekhyun EXO bahkan menyanyikan lagu “I Love You 3000” beberapa waktu lalu.

Stephanie pun saat ini terlihat sedang asyik menikmati kegiatannya sebagai seorang penyanyi internasional. Meski begitu, Stephanie pun tampaknya tetap rendah hati dan tak terlihat menikmati kepopulerannya. Stephanie bahkan tak ragu menerima tawaran untuk bernyanyi di tempat sederhana seperti rumah sakit.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi putri bungsu Titi DJ itu, yakni @stephaniepoetri. Gadis cantik itu tampak tampil membawakan lagu “I Love You 3000” andalannya dengan iringan gitar yang ia mainkan sendiri. Stephanie pun terlihat mengenakan busana simpel yakni sweater biru dipadukan dengan celana jeans, rambut panjangnya dibiarkan terurai. Stephanie tak ragu mengungkapkan rasa terima kasihnya lantaran diundang untuk menghibur para pasien di rumah sakit anak.

igs

Sumber: Instagram/@stephaniepoetri



Thank you for hacing me today at the children’s hospital (Terima kasih karena telah mengundangku hari ini di rumah sakit anak-anak),” tulis gadis berusia 19 tahun itu melalui Instagram Story, Selasa (10/12).

Menariknya, Stephanie tampaknya tidak sendiri dalam acara itu. Salah satu penyanyi asal Amerika Serikat, Max Schneider sepertinya juga menghadiri acara sama. Max tak ragu membagikan potret bersama Stephanie seraya menyebutkan jika gadis cantik itu favoritnya.

Stephanie pun bercerita jika ia selalu berusaha untuk terlihat keren ketika bertemu dengan Max. Ia menyebutkan jika Max adalah salah satu penyanyi idolanya. Stephanie bahkan ragu ada orang yang tidak menyukai pelantun “Love Me Less” itu.

Idk how I keep my cool everytime I see this man cus I am a max stan but I mean who isnt sooo (Aku tidak tahu kenapa aku berusaha terlihat tetap keren setiap aku bertemu dengan pria ini karena aku adalah fans max tapi aku pikir siapa yang tidak melakukan itu),” ucap Stephanie manis seraya membagikan ulang potretnya bersama Max di Instagram Story.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel