Inginkan JTBC Minta Maaf Pada Big Hit dan BTS, ARMY Trendingkan Tagar Ini

Foto: Inginkan JTBC Minta Maaf Pada Big Hit dan BTS, ARMY Trendingkan Tagar Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun ARMY (sebutan penggemar BTS) tak tinggal diam. Merasa nama idola beserta agensinya dijelek-jelekan, mereka membuat sebuah tagar hingga menjadi trending dunia dengan maksud agar JTBC meminta maaf.

Kanal247.com - JTBC baru-baru ini melaporkan bahwa BTS (Bangtan Boys) dan Big Hit Entertainment berada dalam pertempuran hukum karena perselisihan tentang pembagian keuntungan mereka. Beberapa penggemar mulai mengkritik Big Hit dan Bang Si Hyuk, mengklaim bahwa mereka tidak memperlakukan BTS dengan adil.


Baca juga ...

Big Hit Entertainment bahkan telah angkat suara terkait dengan tuduhan tersebut. Menurut agensi yang dipimpin oleh Bang Shi Hyuk tersebut, mereka memang kerap menyarankan BTS untuk bekerja sama dengan hukum terkait kontrak bukan dalam hal penuntutan.

"Pendapat agensi sama dengan yang diinginkan oleh BTS maupun orang tua member. Setelah membaca berita ini, kami segera mengonfirmasi ke member dan orang tua mereka," ungkap salah satu staf Big Hit. "Ternyata orang tua mereka yang mengunjungi kantor pengacara di Kongbuk dua bulan lalu untuk menanyakan soal kontrak eksklusif (konten video bisnis yang berkaitan dengan informasi). Mereka kesana tapi tidak melakukan proses apapun, pihak pengacara juga sampai sekarang belum memberikan bantuan hukum apapun."

BTS JTBC

Twitter

Namun ARMY (sebutan penggemar BTS) tak tinggal diam. Merasa nama idola beserta agensinya dijelek-jelekan, mereka membuat sebuah tagar hingga menjadi trending dunia. Maksud mereka tak lain ingin agar stasiun TV itu meminta maaf pada BTS dan Big Hit.

''Kalian masuk ke properti bighit tanpa izin dan memposting berita palsu tentang Bighit dan BTS yang dapat merusak reputasi mereka. Kalian harus malu dengan apa yang telah kalian lakukan. Minta maaf kepada mereka atas pelanggaran etika jurnalisme kalian,'' tulis salah satu penggemar. ''Kami semua menunggu permintaan maaf tulus Anda, JTBC !! Mohon maaf sekarang untuk Bighit, BTS, orang tua mereka, dan kepada publik !! Ini tidak boleh ditoleransi!,'' ujar salah satu akun. ''Kalau dipikir-pikir, bagaimana perusahaan lain memiliki masalah yang perlu dibahas untuk itu menyeret perusahaan kalian dalam rasa malu yang mendalam kepada dunia. Tetapi kalian memilih perusahaan dan grup yang mengurus bisnis mereka sendiri untuk bekerja keras untuk mengangkat perusahaanmu,'' ujar akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel