Angel Lelga Ungkit Soal Pencurian Uang, Tak Puas Cuma Jadikan Eks Suami Tersangka Penggerebekan?

Foto: Angel Lelga Ungkit Soal Pencurian Uang, Tak Puas Cuma Jadikan Eks Suami Tersangka Penggerebekan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan karena kasus penggerebekan pada Desember 2018 silam, Angel Lelga beberkan alasan dirinya ceraikan Vicky Prasetyo lantaran telah mencuri uang partai.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, presenter Vicky Prasetyo resmi ditetapkan sebagai tersangka. Vicky Prasetyo menjadi tersangka atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga pada Desember 2018 silam.


Baca juga ...

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik. Hal tersebut lantaran Vicky Prasetyo dianggap telah mencoreng nama baik Angel Lelga usai melakukan penggerebekan di kediamannya bersama dengan sejumlah awak media serta warga sekitar.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Angel Lelga mendadak membeberkan kebobrokan mantan suaminya itu. Vicky Prasetyo disebut Angel Lelga telah mencuri uang milik salah seorang ketua partai.

"Yang bikin saya minta cerai dengannya (Vicky Prasetyo) itu satu hal dia mencuri uang. Dia bawa pergi buat ibunya dan itu tertangkap saya di belakang mobil. Dan itu uang ketua partai," ungkap Angel Lelga membeberkan.

"Di situ lah saya meminta cerai pada Vicky Prasetyo, tapi dia dan keluarganya tidak senang. Selalu dia katakan dia yang menceraikan saya. Buat saya enggak apa-apa yang penting pisah. Tapi bagaimana saya keluar dari kehidupan mereka (keluarga Vicky Prasetyo)," lanjut mantan istri Rhoma Irama itu.

Tak main-main, jumlah uang yang telah dicuri Vicky Prasetyo diakui Angel Lelga adalah sebanyak Rp 900 juta. Namun pengakuan berbeda dibeberkan oleh pihak Vicky Prasetyo terkait tudingan pencurian uang partai tersebut.

Mewakili Vicky Prasetyo, sang adik Bella membantah tegas tudingan wanita kelahiran Surakarta tahun 1985 itu. Bella mengaku tak tahu-menahu perihal uang partai berjumlah Rp 900 juta yang diungkapkan oleh Angel Lelga.

"Duit Rp 900 juta mana ada. Itu duit monopoli kali. Enggak ada," pungkas Bella singkat ketika dijumpai di Polres Jakarta Selatan pada Senin (9/12/2019) kemarin.

Lantas pernyataan siapa kah yang terbukti benar di antara keduanya? Angel Lelga atau justru Bella, adik Vicky Prasetyo? Entah lah. Mari kita lihat nanti.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel