Penyanyi Senior Kim Gun Mo Diduga Lakukan Kejahatan Seksual, Ini Alasan Korban Akhirnya Buka Suara

Foto: Penyanyi Senior Kim Gun Mo Diduga Lakukan Kejahatan Seksual, Ini Alasan Korban Akhirnya Buka Suara



Penyanyi senior Kim Gun Mo saat ini mendapat tuduhan yang cukup serius. Disebut pernah melakukan kejahatan seksual, sang korban kini berani buka suara karena alasan berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, penyanyi veteran Kim Gun Mo diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual. Hal tersebut dikuak oleh salah satu kanal YouTube yakni Garo Sero Institute. Dugaan pelecehan seksual tersebut diungkapkan oleh pengacara Kang Yong Suk dan mantan reporter Kim Yong Ho.

Terbaru, wanita yang diduga adalah korban dari pelecehan seksual itu berpartisipasi dalam sebuah wawancara di Garo Sero Institute. Lewat wawancara yang berlangsung pada Senin (9/12), korban tersebut akhirnya membeberkan kenapa alasan sampai ia mau membuka kasus ini. Ia mengaku berani mengajukan klaim sebab menyebut ada korban lain selain dirinya.

Kim Se Uee dan Kang Yong Suk mulanya bertanya kenapa korban tidak segera mengajukan tuntutan terhadap Kim Gun Mo. Korban mengaku sebelumnya tidak memiliki keberanian dan memilih untuk melupakan insiden tersebut meski cukup sulit.

Penyanyi Senior Kim Gun Mo Diduga Lakukan Kejahatan Seksual, Ini Alasan Korban Akhirnya Buka Suara

Allkpop

Baca juga ...

"Aku tidak dalam situasi untuk melakukannya. Aku berusaha sangat keras untuk melupakan. Aku masih sangat muda dan ingin memiliki harapan di masa depanku bahwa aku akan bertemu seseorang," jelas korban. "Aku tidak bisa membangkitkan keberanian untuk melakukannya."

Namun setelah kasus ini lama terjadi, akhirnya ia memutuskan untuk mengajukan gugatan dan mengungkap kebenaran. Ia mengaku mengalami depresi saat melihat penampilan Kim Gun Mo di saluran televisi. Terlebih penyanyi 51 tahun itu kerap menggunakan busana yang sama dengan yang ia pakai saat melakukan perbuatan tak menyenangkan terhadap korban.

"Keluargaku bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Mereka akan menonton 'My Ugly Duckling' dan menikmati pertunjukan. Tetapi dia terus muncul di TV. Mengenakan kemeja batman yang sama dengan yang dikenakannya ketika dia menyerangku," jelasnya. "Aku menderita sakit mental saat menyaksikan adegan-adegan itu muncul di TV, aku tidak pernah mencari uang, aku hanya ingin permintaan maaf yang tulus dan tahu bahwa dia tidak akan pernah muncul di TV lagi."

Korban sendiri disebut merupakan salah satu karyawan sebuah bar hiburan di lingkungan Nonhyeon, Gangnam, Seoul. Ia memberi tahu Kim Se Uee dan Kang Yong Suk bahwa dia bertemu Kim Gun Mo untuk pertama kalinya ketika dia datang ke bar sebagai pelanggan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel