Deddy Corbuzier Singgung Warga Negara Hingga ‘Tertawakan’ Darah Turunan, Sindir Agnez Mo?

Foto: Deddy Corbuzier Singgung Warga Negara Hingga ‘Tertawakan’ Darah Turunan, Sindir Agnez Mo? instagram



Kanal YouTube miliknya menjadi tempat klarifikasi Agnez Mo, Deddy Corbuzier justru kembali menyinggung mengenai kewarganegaraan hingga darah turunan. Berniat menyindir?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, kontroversi darah Agnez Mo (Agnes Monica) memang sempat menghebohkan media. Pro dan kontra pun tampak menguak usai pernyataan Agnez di suatu wawancara itu menyebar di media sosial. Meski begitu, saat ini permasalahan itu tampak sudah mereda usai klarifikasi Agnez melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.


Baca juga ...

Meski Deddy menjadi tempat perantara Agnez memberikan klarifikasi mengenai tak ada darah Indonesia di dalam tubuhnya, tampaknya pria itu justru kembali menyinggung pernyataan itu. Deddy melalui kanal YouTube Soleh Solihun justru bercanda mengenai kewarganegaraan hingga darah keturunan.

“Lo hitam banget, sih?” goda Deddy pada video yang dibagikan di kanal YouTube Soleh, Senin (9/12). “Ya lo Cina sih, makanya putih,” sahut Soleh kocak. “Tapi kan saya warga negara Indonesia walau darah turunan,” ucap Deddy. “Darah lo turunan apa?” tanya Soleh. “Dari Jerman,” ujar Deddy seraya tertawa.

Soleh pun tampak sedikit kaget mendengar candaan Deddy. Komika kondang itu bahkan menyebutkan jika Deddy sudah mencari-cari masalah meski vlog mereka baru dimulai. Deddy pun mengaku terang-terangan jika sebenarnya ia juga bukan takut dengan masalah, namun memang belum pernah tersandung.

“Lo belum apa-apa sudah cari masalah ya, gue sih nggak ada masalah. Kalau Deddy Corbuzier yang ngomong nggak ada masalah, ya?” tanya Soleh. “Nggak juga sih, belum kena (skandal) saja,” sahut Deddy terus terang seraya tertawa.

Meski terkesan seperti menyindir kasus Agnez, tampaknya warganet berpikiran positif pada candaan Deddy dan Soleh. Mereka justru mengaku terhibur dengan percakapan dua publik figur itu. Warganet menyebutkan jika Deddy dan Soleh menunjukan jika sebenarnya masyarakat tidak harus “baper” dengan perbedaan di Indonesia.

Deddy : Lu item banget ya Soleh : Lu Cina sih Bgst ngakak gw awowkwkwk,” ujar W***ti. “’Lu cina sih jadi putih’ ~ soleh.. seketika gw ngakak.. ini yg gw suka dari indonesia.. berbeda tapi tetap sama.. gak ada baper2an gak ada sumbu2 pendekan,” terang D***di. “Awal menit ini namanya toleransi, deddy : lu kok item banget soleh : lu si cina. Ini namanya toleransi di walaupun kata mengandung rasis, tapi mekereka tetap bercanda ketawa bareng . Ini TOLERANSI!” tandas A***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel