Angel Lelga ke Kepolisian Bareng ‘Teman’ yang Ikut Digerebek, Outfit ‘Tak Biasa’ Disorot

Foto: Angel Lelga ke Kepolisian Bareng ‘Teman’ yang Ikut Digerebek, Outfit ‘Tak Biasa’ Disorot instagram



Angel Lelga mendatangi kantor polisi atas perkara kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, warganet justru ramai-ramai menyoroti pakaian ‘tak biasa’.

Kanal247.com - Baru-baru ini permasalahan yang melibatkan mantan suami istri Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akhirnya masuk ke babak selanjutnya. Vicky diketahui telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penggerebekan di rumah Angel yang masih berstatus istrinya kala itu.


Baca juga ...

Angel pun tampak mendatangi Polres Jakarta Selatan atas kasus lanjutan perkara penggerebekan itu untuk menandatangani surat berita acara pemeriksaan (BAP), kemarin, Senin (9/12). Tak sendiri, Angel tampaknya ditemani oleh pria yang disebut-sebut bersamanya kala Vicky melakukan penggerebekan.

Alhamdulillah hari ini aku diminta oleh polisi untuk menandatangi berita acara terakhir,” ucap Anggel pada video yang dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @nenk_update, Senin (9/12). “Alhamdulillah kita sudah menemukan titik terang di mana pihak kepolisian sudah menentukan status yang sudah menyebarkan berita bohong dan menyebarkan fitnah kepada kita berdua (Vicky) sebagai tersangka,” tambah pria bernama Fiki Alman itu.

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Angel dan Fiki pun mengaku menyerahkan masalah penggerebekan kepada polisi. Keduanya pun juga menerangkan jika kepolisian telah mendapatkan bukti-bukti yang memberatkan Vicky atas kasus penggerebekan itu.

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Sayang bukannya menyoroti kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky, warganet justru salah fokus dengan penampilan Angel. Pasalnya, Angel dianggap mengenakan pakaian terlalu berlebihan untuk sekadar menghadiri panggilan kepolisian. Warganet bahkan tak ragu memberikan ejekan atas outfit Angel.

Salfok sama pakaiannya,” ujar @_***op. “Ke kntor polisi apa mau ke mall bu. Heboh bgt mlai dr dandanan smpe fashion nya,” seru @t***ek. “Salfok ama outfitnya..kirain luigi dari super mario bros,” ejek @b***gs. “Pertanyaan aku cuman satu.. haruskah engkau memakai topi dan jaket itu?” tandas @c***ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel