Deddy Corbuzier Dapatkan Sambutan Meriah Bak Idol Korea, Seruan ‘Ejekan’ Malah Muncul

Foto: Deddy Corbuzier Dapatkan Sambutan Meriah Bak Idol Korea, Seruan ‘Ejekan’ Malah Muncul instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier membagikan video kemeriahan publik kala menyambut kedatangannya yang tak kalah ramai dari idol Korea, warganet justru ramai-ramai memberikan ejekan kocak.

Kanal247.com - Kepopuleran seorang Deddy Corbuzier memang bukanlah isapan jempol belaka. Hal itu terlihat dari antusiasme publik kala bertemu dengan Deddy di suatu acara.


Baca juga ...

Deddy pun tampak membagikan keramaian publik yang menyambut kedatangannya dalam salah satu acara di Semarang, Jawa Tengah. Deddy tampak mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah yang diberikan dari warga Semarang kepadanya melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier.

"Thank you Semarang!!! Love u all! (Terima kasih Semarang!!! Aku menyayangi kalian semua!)," tulis ayah satu anak itu pada keterangan video singkat yang ia unggah, Minggu (8/12).

Kocaknya bukannya merasa takjub dengan kepopuleran Deddy yang tak kalah dari sambutan penggemar idol Korea itu, warganet justru ramai-ramai memberikan "ejekan". Mereka tampak menggoda pria berusia 42 tahun itu dengan menyebutkan Deddy bak seorang selebriti yang diteriaki penggemar. Meski sebenarnya itu memang sebuah fakta.

ig

Sumber: Instagram/@mastercorbuzier

"Serasa jd artis aja ya om @mastercorbuzier," ucap @i***01. "Cie mau konser ya," sambung @b***ta. "Ternyata bnyak nge fans juga sama om @mastercorbuzier," tambah @t***yl. "Berasa jd artis k-pop ya om @mastercorbuzier hahahahaha," lanjut @l***0t.

"TerkenaaaL loh," ujar @b***88. "Om om yg ngakunya terkenal," seru @w***an. "Wuihhh.... Yg moto banyak bgt... Udah kayak artis j... @mastercorbuzier," goda @s***um. "Emg lu siapa om, kok bnyk yg neriakin gitu?" tandas @a***si kocak.

Meski banyak yang menggoda Deddy, ada pula warganet mengungkapkan terima kasih atas kedatangan pria itu ke Semarang. Beberapa warganet juga mengharapkan agar Deddy bersedia membagi ilmu juga di kota-kota lain di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel