Betrand Putra Ruben Onsu Duduki Trending di 5 Negara, Seruan Bangga dari Sederet Artis Menggema

Foto: Betrand Putra Ruben Onsu Duduki Trending di 5 Negara, Seruan Bangga dari Sederet Artis Menggema Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menduduki kursi trending di Tanah Air, video klip teranyar Betrand Peto yang bertajuk 'Deritaku' juga berhasil menempati trending di beberapa negara.

Kanal247.com - Putra presenter Ruben Onsu, Betrand Peto kembali membuat publik takjub. Bagaimana tidak, Betrand Peto berhasil meraih jutaan penonton di YouTube dalam waktu kurang dari 24 jam.


Baca juga ...

Betrand Peto sukses mendapatkan jutaan penonton lantaran video klip teranyarnya yang bertajuk "Deritaku". Dalam video, Betrand Peto beradu akting dengan sang adik, Thalia Putri Onsu.

Rupanya bukan hanya meraih jutaan penonton di Tanah Air, video klip "Deritaku" juga berhasil menduduki kursi trending di beberapa negara. Bahkan di Hongkong, "Deritaku" sukses menjadi trending nomor satu.

"Posisi saat ini di 5 Negara. 'DERITAKU' @betrandpetoputraonsu. Terima kasih semua support nya BENTOxBENSU dimanapun kalian berada," tulis Ruben Onsu di bagian caption unggahan fotonya.

Komentar demi komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi postingan Ruben Onsu tersebut. Nyaris dari para netter berbondong-bondong menyematkan ucapan selamat serta pujiannya pada Betrand Peto.

"Congratulation @betrandpetoputraonsu," seru akun @dwi*****14. "Selamat ayah kaka cici bunda dan semua tim, ini berkat kerja keras kalian, semoga semakin banyak karya luar biasa dari kalian, sukses selalu the onsu dan MOP," sahut akun @rizky******.

"Kereeeen kakak, mbrebessss nontonyaaa," sambung akun @ind*****ti. "Hebat ya betrand idola orang seluruh dunia. Blm ada lho yg kyk gini," timpal akun @najwa******.

Rupanya tak cuma netter, beberapa rekan artis pun turut ramai menyematkan komentarnya. Mereka membubuhkan ucapan selamat sekaligus berseru bangga terkait apa yang diraih oleh Betrand Peto.

"Congratulations," seru penyanyi dangdut Fitri Carlina. "So proud (emotikon hati)," tulis Desy JKT48. "Gokil sinyooo," timpal presenter Ichsan Akbar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel