Vicky Prasetyo Berseteru dengan Angel Lelga, Ini Nasihat Eko Patrio

Foto: Vicky Prasetyo Berseteru dengan Angel Lelga, Ini Nasihat Eko Patrio Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Vicky Prasetyo menjadi perbincangan publik lantaran aksi penggerebekan Angel Lelga. Perseteruan itu pernah ditanggapi oleh Eko Patrio, dirinya melontarkan nasihat agar segera berdamai.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo menyandang status tersangka atas laporan Angel Lelga lantaran pencemaran nama baik. Vicky melakukan penggerebekan terhadap Angel dengan pria lain. Aksi Vicky tersebut dianggap membuat reputasi Angel menjadi buruk dan tercemar.


Baca juga ...

Tuduhan Vicky kepada Angel dan Fiki Alman ternyata tidak terbukti. Sebelumnya, tuduhan tersebut dilatarbelakangi saat Vicky menggerebek kediaman Angel. Angel didapati tengah berduaan dengan Fiki di kamar. Melihat hal tersebut, Vicky lantas membuat laporan atas tuduhan perzinahan. Namun Vicky tak dapat memberikan bukti kuat. Laporan Angel Lelga masih terus berjalan hinggga Vicky sah menjadi tersangka. Vicky tidak marah dengan mantan istrinya.

"Nggak. Aku hadapi apapun. Aku kan pernah sama dia jadi suami, aku tahu banget hatinya dia kayak gimana," tutur Vicky Prasetyo dalam "!nsert Story" pada Senin (9/12).

Perseteruan yang terjadi antara Vicky dan Angel membuat Eko Patrio juga geleng-geleng kepala. Eko mengenal baik Vicky dan Angel dan berupaya untuk mendamaikan mereka.

"Saya yakin, Vicky dengan masalah yang cukup banyak dan dia juga pernah tersangka, saya yakin dia bisa menyikapinya," jelas Eko dilansir dari Suara pada Senin (09/12).

"Artinya sudah diajak ngobrol. Tapi dua-duanya saling bersikukuh dengan apa yang ini tetep maju, yang ini ya bilang nggak apa-apa diaduin asik aja. Vicky punya persepsi lain, Angel juga," imbuhnya.

Mantan personel Patrio ini juga berharap bahwa kedua belah pihak Vicky dan Angel bisa melakukan mediasi. "Kita doakan saja, kasus Vicky dengan Angel cepat selesai ya. Sebagai temen ya mendukung sih, dua-duanya coba mediasi aja menjadi lebih baik lagi. Harapannya kita begitu," kata Eko.

Di satu sisi Vicky berharap dirinya menjadi sosok ayah yang baik dan bijaksana. "Satu tahun kita hidup dan dia jadi Mami yang baik, minimal dia berpikir sedikit aja. Vicky ada anak-anak yang harus dijaga," ungkap Vicky. Bagi Vicky, kehadiran anak-anak berarti baginya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel