Lucinta Luna Disodorkan Wujud 'Aslinya' Sebelum Tersentuh Oplas, Auto Tertunduk Malu?

Foto: Lucinta Luna Disodorkan Wujud 'Aslinya' Sebelum Tersentuh Oplas, Auto Tertunduk Malu? Instagram



Melihat tayangan lawasnya yang penampilannya masih belum tersentuh oplas, Lucinta Luna bukannya tertunduk malu malah kembali berikan bantahan bahwa itu bukan dirinya. Seperti apa cara 'ngeles' Lucinta kali ini?

Kanal247.com - Bukan hanya Syahrini, pedangdut fenomenal Lucinta Luna juga tak jarang jadi sorotan publik. Lebih-lebih isu transgender yang selalu melekat pada dirinya kerap jadi bahan perbincangan.


Baca juga ...

Sejak awal kemunculannya di layar kaca, Lucinta memang selalu menuai kontroversi. Berbagai bukti yang "menyudutkan" dirinya terus-menerus mencuat ke publik.

Bahkan baru-baru ini Lucinta juga disodorkan sebuah tayangan yang memperlihatkan dirinya di masa lalu. Dalam video singkat ini, Lucinta masih terlihat wujud "aslinya" dengan suara berat khas seorang pria.

Bagian wajahnya juga belum banyak diubah seperti sekarang. Melihat hal itu, Lucinta berikan reaksi tak terduga. "Itu siapa kakek Sugiono?" tanya Lucinta pada Gilang Dirgahari yang kala itu menjelma menjadi kakek Sugiono.

"Itu mantan kakek," ujar Gilang. "O kakek ternyata sukanya sama laki-laki ya, wa*ia gitu ya?" cecar Lucinta. "Bukan, itu mantan pegawai kakek," terang Gilang menambahkan.

Cuplikan video yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Ternyata Lucinta tak langsung tertunduk malu, malah berikan jawaban seolah tak mengenal dirinya sendiri.

Netter pun makin geram bukan main dengan Lucinta. Dan tanpa basa-basi, hujatan demi hujatan yang mereka pendam di dalam hati langsung dituangkan di unggahan tersebut.

"Dasar Aluminium tukang ngeles.. audzubillah," komen akun @nari*******. "Nih org da putus urat malu ya gx ada takut2 ama tuhan nyalain kodratnya waria ngatain waria kalau sehatah ada malu2 nya dan apalagi gx takut azab. Di doain aja semoga menjemput azabnya," semprot akun @emak********. "Ngomong huruf R elu yg cadel gak bakal bisa elu operasi di rumah sakit atau klinik kecantikan mana pun wahai waria Muhammad fattah @lucintaluna," seloroh akun @nenen********.

"Omongannya sama , sama sama gak nyambung klo dia ngomong," celetuk akun @nia***********. "Hidupnya penuh dengan kepalsuan," pungkas akun @saufa**************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel