YooA Oh My Girl Adu Koreografi Seru Bareng Kang Han Na dan Jeon So Min di 'Running Man'

Foto: YooA Oh My Girl Adu Koreografi Seru Bareng Kang Han Na dan Jeon So Min di 'Running Man'
WowKeren dan Kanal247


Dalam episode terbaru 'Running Man' menampilkan keseruan adu koreografi antara YooA Oh My Girl, Kang Han Na dan Jeon So Min. Diantara ketiganya siapa kira-kira yang menjadi pemenang?

Kanal247.com - Episode terbaru dari variety show "Running Man" menghadirkan keseruan yang membuat pemirsa kagum. Dalam episode tersebut hadir pula YooA Oh My Girl, Kang Han Na dan Lee Hee Jin Baby V.O.X sebagai bintang tamu. Sejak awal pertunjukan, YooA memang secara terang-terangan langsung memamerkan kemampuan menarinya.


Baca juga ...

YooA memamerkan koreografi dari berbagai lagu, salah satunya adalah "Smooth Criminal" karya Michael Jackson. Tampil dengan sangat baik membuat dirinya langsung menerima sorakan dari para pemain lainnya. Pada episode tersebut, para pemain juga diharuskan meniru koreografi dari lagu yang diputar oleh pihak produksi.

Permainan tersebut tentu menjadi aksi yang cukup seru bagi para pemirsa. Lagu yang diputar adalah "So Cool" milik Sistar. Para pemain diminta untuk menirukan koreografi dari lagu tersebut. Lucunya aksi Kang Han Na dan Jeon So Min saat menirukan koreografi dari lagu tersebut malah menimbulkan tawa dari pemain lainnya.

YooA Oh My Girl Adu Koreaografi Seru Bareng Kang Han Na dan Jeon So Min di \'Running Man\'

Soompi

Pasalnya, Kang Han Na dan Jeon So Min malah menari dengan koreografi versi mereka sendiri. Gerakan-gerakan yang aneh membuat pemain lainnya bertanya-tanya gaya tarian apa yang sedang mereka lakukan. Bahkan pemain lainnya membuat candaan jika gerakan keduanya bak tengah mengupas leher.

Sementara itu, YooA dengan sempurna menciptakan kembali koreografi Sistar dan membuat pemain lainnya langsung memuji keahlian menarinya. "Dia benar-benar pandai menari. Dia memiliki langkah yang begitu ringan," puji Yoo Jae Suk. "Kami benar-benar tidak tahu apakah (koreografinya) benar atau salah, tapi ia menari dengan baik," imbuh Kim Jong Kook.

Selanjutnya, tiga artis cantik itu juga masih harus menunjukkan kemampuan koreografi mereka saat lewat lagu milik Park Ji Yoon, "Adult Ceremony". Dikenal dengan gaya tarian yang seksi ketiganya tampil apik lewat lagu yang satu ini. Meskipun YooA tidak tahu seluruh koreografinya, ia menambahkan beberapa gerakannya sendiri yang membuatnya tetap terlihat menarik.

Sedangkan, Jeon So Min juga dipuji karena penampilannya mendekati koreografi aslinya. Berikutnya penampilan Kang Han Na dengan rasa percaya diri mulai menari dan mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang akurat. Anggota staf mengumumkan Kang Han Na sebagai pemenang dalam perlombaan itu dan ia melompat-lompat untuk merayakannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel