Atta Halilintar Bagikan Hasil 90 Hari Proses Pembentukan Tubuh Kekar, Sentilan Cewek Ini Disorot

Foto: Atta Halilintar Bagikan Hasil 90 Hari Proses Pembentukan Tubuh Kekar, Sentilan Cewek Ini Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar mengunggah foto kolase yang memperlihatkan perbedaan bentuk tubuhnya saat masih kurus hingga berubah menjadi kekar. Postingan itu ternyata mengundang perhatian cewek ini.

Kanal247.com - Sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Pasifik dan Australia, nama Atta Halilintar tidak lepas dari sorotan masyarakat Tanah Air maupun dunia. Hal itu tentunya membuat Atta untuk selalu menjaga penampilannya di depan publik.


Baca juga ...

Tidak heran jika beberapa waktu belakangan ini Atta sibuk olah raga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Progres Atta dalam membentuk tubuh kekar pun telah dibagikan ke akun Instagram pribadinya belum lama ini. Putra sulung Gen Halilintar itu mengunggah dua foto yang dijadikan kolase.

Foto sebelah kiri memperlihatkan hari pertama saat berat badan Atta masih 59 kilogram. Sedangkan foto kanan menunjukkan hasil kerja keras Atta selama 90 hari hingga ia berhasil mendapatkan lengan berotot juga perut six pack. Sulung dari 11 saudara ini mengaku ingin memiliki berat badan 64 kilogram.

Kendati bentuk badannya terlihat lebih kekar, namun Atta mengaku masih kurus. Maka dari itu, YouTuber kelahiran tahun 1995 ini setiap harinya bangun lebih awal untuk menyempatkan olahraga sebelum bekerja. Atta juga menyisipkan kalimat semangat yang mana jika ingin mencapai tujuan maka harus dibarengi sebuah aksi.

"Masih kurusss... masih progresss...59 KG to 64 KG..." tulis Atta. "Bangun lebih cepat tiap hari untuk sempetin olahraga sebelum kerjaa! Lebih Cape pasti! Lebih Puas Banget! Kejar GOALS hidup lu Dengan Action!"

Postingan Atta yang pamer tubuh berotot di atas rupanya juga dikomentari oleh sang adik, Sohwa Halilintar yang menggoda kakaknya. "Udah berani pake kaos lengan pendek ya bang," tulis Sohwa yang mendapat balasan dari sang kakak. "Iya soalnya panas pake hoodie," balas Atta.

Komentar Sohwa tersebut ternyata mengundang perhatian netter lain. Mereka menyadari jika belakangan ini Atta memang sering tampil menggunakan kaus pendek, bukan lengan panjang seperti hoodie AHHA produksinya sendiri.

"Berarti hoodie ahha nya ga di pake? Buat aku aja bang," sahut akun @naafish***. "Owh.. ternyata dulu pake Hoodie terus Krn kuyusss.." sambung akun @catle***. "Iya baru ngeuh udah jarang pake hoodie," tambah akun @ndami***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel