Segera Melahirkan Calon Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Bakal Kangen dengan Hal Ini

Foto: Segera Melahirkan Calon Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Bakal Kangen dengan Hal Ini Instagram



Syahnaz Sadiqah yang kini tengah hamil janin kembar mengumumkan jika persalinannya kurang dari sebulan lagi. Rupanya momen ini yang bakal dikangeni istri Jeje Govinda itu.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tak sabar menantikan kelahiran calon bayi kembar mereka. Melalui akun Instagram pribadinya, adik Raffi Ahmad itu mengabarkan jika kurang dari sebulan lagi bakal melahirkan. Tentunya bakal ada momen yang dirindukan Syahnaz selama hamil janin kembar.

Syahnaz mengunggah foto sedang duduk di kursi roda dengan pose jari membentuk huruf V, sementara di belakangnya ada Jeje sangsuami. Foto itu diambil saat keduanya sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam postingan itu, Syahnaz mencurahkan isi hatinya terkait masa yang bakal dikangenin saat berbadan dua.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku bakal kangen dengan momen duduk di kursi roda saat dirinya sedang jalan- jalan ke mall bareng suami. Meski awalnya malu, rupanya Syahnaz menikmati hal itu. Salah satu benda yang memudahkannya selama proses hamil, Syahnaz juga mengaku akan rindu dengan kursi roda miliknya.

"Menikmatiiii saat saat terakhir kalo jalan ke mall didorong nihh, karna insyallah kurang dari sebulan lagi lahiran..." tulis Syahnaz. "Wuiiii pasti kangen bgt sama si kursi roda kesayanganku ini hahaaa. Dan pasti kangen bgt kalo ke mall didorong­čść awalnya malu kalo didorong tapi lama lama keenakan."

Hingga berita ini ditulis, postingan Syahnaz di atas telah disukai lebih dari 237 ribu warga Instagram. Kolom komentar wanita berusia 26 tahun ini pun diramaikan dengan beragam doa netter yang mendoakan agar Syahnaz diberi kesehatan dan kelancaran saat melahirkan nanti.

"Suka sm x an brdua, smga prsalinannya bsk dbrikan klncaran ya mas @ritchieismail & @syahnazs aamiin," komentar akun @frischa***. "Sehat terus bumil dan debaynya @syahnazs," sahut akun @vio4***.

"Semoga lancar ka @syahnazs," tulis akun @trion***. "Alhamdulilah dah mau lahiran semoga diberi kelancaran Amiin," balas akun @litya***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel