Suho Pilih Dirinya Sendiri Jadi yang Paling Tampan di EXO Sedangkan Chanyeol di Urutan Terakhir

Foto: Suho Pilih Dirinya Sendiri Jadi yang Paling Tampan di EXO Sedangkan Chanyeol di Urutan Terakhir Twitter
WowKeren dan Kanal247


Suho memilih dirinya sendiri sebagai member yang paling tampan di EXO dan menempatkan Chanyeol di posisi terakhir yang tentu saja mengundang gelak tawa dan protes dari Chanyeol sendiri.

Kanal247.com - EXO baru saja merilis album keenam mereka bertajuk "Obsession" pada 27 November kemarin. Untuk promosi album tersebut, keenam member EXO minus D.O., Xiumin dan Lay yang absen tampil di acara "Knowing Brothers".


Baca juga ...

Dalam acara tersebut Suho sebagai leader diminta untuk mengurutkan member EXO yang menurutkan paling tampan hingga rangking terendah. Secara mengejutkan Suho memilih dirinya sendiri sebagai member yang menurutnya paling tampan.

Selanjutnya, Suho menyebut Sehun ada diurutan nomer dua diikuti dengan Kai, Baekhyun dan Chen. Sering disebut sebagai member dengan visual memikat, namun Chanyeol malah ada di posisi terakhir menurut Suho.

Melihat penilaian Suho ini, Chanyeol tak mengajukan protes dan malah menganggap apa yang dikatakan Suho hanya gurauan saja di depan TV. Sedangkan bagi penggemar, justru memiliki rangking member yang paling tampan di EXO sesuai penilaian mereka sendiri.

"Ketika aku membaca ini aku mengingat dimana baru kemarin D.O. menjadi member dengan rangking paling bawah," komentar netter. "Menurutku Sehun paling tampan dan memang Chanyeol ada di urutan terakhir," ujar yang lain. "Akhirnya bukan Baek di urutan terakhir, meski begitu aku tahu ini hanya untuk guyonan saja," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel