Lee Dong Wook Ngamuk Usai Penonton Teriak Histeris Saat Gong Yoo Muncul, Netter Malah Gemas

Foto: Lee Dong Wook Ngamuk Usai Penonton Teriak Histeris Saat Gong Yoo Muncul, Netter Malah Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook saat ini menjadi presenter acara talkshow berjudul 'Because I Want To' yang tayang di SBS dan di episode perdana, lawan mainnya di serial 'Goblin', Gong Yoo menjadi bintang tamu spesial.

Kanal247.com - Lee Dong-wook kembali ke layar kaca namun bukan membintangi sebuah drama. Mantan kekasih Suzy ini didapuk menjadi presenter untuk acara talkshow yang tayang di stasiun TV SBS perdana pada 4 Desember kemarin berjudul "Because I Want To".


Baca juga ...

Di episode perdananya, Gong Yoo yang merupakan lawan main Lee Dong Wook di serial "Goblin" secara spesial hadir menjadi bintang tamu. Ketika Gong Yoo muncul, penonton di studio tak bisa menahan histeris mereka dan langsung berteriak menyebut nama aktor 40 tahun itu.

Munculnya Gong Yoo sendiri diiringi dengan lagu sountrack dari serial "Goblin" yang menimbulkan kesan nostalgia lebih tinggi. Bahkan ketika Gong Yoo sudah duduk di samping Lee Dong Wook, penonton masih terus-terusan saja meneriaki namanya yang membuat bintang serial "People from Hell" ini kesal.

Photo-INFO
Lee Dong Wook dan Gong Yoo

Lee Dong Wook langsung berdiri dari tempatnya dan meminta penonton untuk berhenti berisik dengan nada kesal. "Diam kalian semua, suaranya kenapa lebih ramai 5 menit daripada ketika aku keluar tadi," kata Lee Dong Wook mengungkap kecemburuannya yang malah sukses bikin fans gemas melihatnya.

"Dia cemburu ya, lucu sekali aku malah gemas melihatnya," komentar netter. "Tenang aku menyukai kalian berdua kok, jadi gak usah cemburu ya," tambah yang lain. "Begini ya rasanya lihat malaikat pencabut nyawa cemburu menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel