Jaehyo Block B Keluar Wamil Lebih Awal karena Cedera Kambuh, Begini Pernyataan Agensi

Foto: Jaehyo Block B Keluar Wamil Lebih Awal karena Cedera Kambuh, Begini Pernyataan Agensi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jaehyo Block B terpaksa mengakhiri wajib militernya lebih cepat karena mengalami cidera lutut kronis. Penggemar yang mengetahui ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Jaehyo.

Kanal247.com - Jalani wajib militer sejak Desember tahun lalu, Jaehyo Block B harus keluar lebih cepat dari jadwal akibat cedera lutut yang dideritanya. Menanggapi hal ini Seven Seasons merilis pernyataan resmi mereka dan mengatakan Jaehyo akan fokus untuk memulihkan kesehatannya. Penggemar pun memberi dukungan dan doa untuk idola mereka tersebut.


Baca juga ...

Menurut pernyataan dari agensi Jaehyo, Seven Seasons pada Jumat (6/12) kemarin, member Block B tersebut menerima pemeriksaan fisik dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Jaehyo menderita cedera lutut kronis yang membuatnya sulit untuk melakukan tugasnya. karena kondisi ini, Administrasi Tenaga Kerja Militer memutuskan yang terbaik untuk mengeluarkan Jaehyo.

"Selama enam bulan terakhir, Jaehyo mendapatkan banyak istirahat dan perawatan seperti yang disarankan oleh dokter. Pada 30 September, ia menerima pemeriksaan fisik umum di kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer di Busan," ujar Seven Seasons. "Dia kemudian menjalani pemeriksaan terperinci lainnya pada 4 November di Daegu Gyeongbuk, cabang Administrasi Ketenagakerjaan Militer Provinsi Daegu. Setelah ujian, ia ditugaskan di Kelas 5 (mereka yang tidak mampu melayani dalam tugas aktif atau posisi tambahan) dan dikeluarkan dari militer."

Selanjutnya, pihak Seven Seasons menambahkan bahwa Jaehyo akan lebih fokus mendapatkan perawatan untuk kondisinya. Selebihnya mereka mengungkapkan akan memberitahu penggemar tentang rencana dan kegiatan musik Jaehyo setelah kondisinya membaik.

"Jaehyo menderita penyakit kronis di lutut kanannya bersamaan dengan kerusakan tulang rawan otot femur kirinya dan meniskus kiri. Sayangnya dia kambuh tak lama setelah dia mendaftar ke militer, dan karena itu kembali ke rumah untuk menerima perawatan," ujar Seven Seasons lebih lanjut. "Setelah menerima perawatan, Jaehyo kembali memasuki layanan publik pada 21 Maret tahun ini. Sayangnya, kondisinya sekali lagi memburuk, dan ia harus mencari perawatan."

Jaehyo mendaftar ke militer pada bulan Desember tahun lalu, di mana ia ditugaskan untuk pelayanan publik karena masalah kesehatannya yang telah disebutkan di atas. Mendengar kabar kesehatan Jaehyo yang tak lebih baik ini, penggemar hanya dapat memberikan doa dan dukungannya kepada idola mereka tersebut.

"Semoga ia bisa segera sembuh," ujar penggemar. "Menjadi seorang idola memang terkadang dapat melukai kesehatan fisik dan mentalmu," tambah yang lain. "Semoga dia lekas sembuh dan mendapatkan istirahat serta perawatan yang diperlukan," kata yang lain. "Semangat! Tetap fokus pada kesehatanmu! Semua penggemarmu akan menunggumu kembali baik-baik saja," tambah yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel