Berhati Malaikat, Suzy Donasikan Ratusan Juta Won untuk Keluarga Tak Mampu di Korea

Foto: Berhati Malaikat, Suzy Donasikan Ratusan Juta Won untuk Keluarga Tak Mampu di Korea Twitter
WowKeren dan Kanal247


Suzy adalah malaikat donasi, menyebarkan sayap-sayapnya dengan mendukung keluarga-keluarga yang kurang mampu. Penggemar pun memuji hati Suzy yang secantik wajahnya.

Kanal247.com - Suzy tak hanya memiliki wajah yang cantik, namun hatinya juga sangat menawan. Pemain drama “Vagabond” ini juga dikenal karena kemurahan hatinya kepada sesama. Suzy tak segan-segan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan dengan jumlah yang sangat fantastis. Untuk itu penggemar menyebutnya sebagai malaikat.


Baca juga ...

Menurut markas Life Share Association, Suzy baru-baru ini menyumbang 15 juta won (sekitar 12.645 dolar Amerika) untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Organisasi ini menyediakan kebutuhan sehari-hari, seperti tempat tidur, cangkir ramen, nasi bungkus, dan tisu basah dengan sumbangan yang diserahkan oleh Suzy. Hingga kini dilaporkan sebanyak 200 rumah tangga, termasuk orangtua yang tinggal bersama dan orang-orang penyandang disabilitas akan mendapatkan sumbangan Suzy.

Berita ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi Suzy. Mereka membenarkan bahwa Suzy telah menyumbangkan barang melalui Life Share Association. "Suzy menyumbangkan barang melalui Life Share Association," ujar pihak agensi pada Newsen Jumat (6/12) kemarin.

Diketahui Suzy telah menyumbang sejak 2016 lalu, hingga kini per tahunnya ia selalu memberikan donasi. Pada tahun pertamanya, Suzy menyumbangkan 100 juta won (setara dengan 84.300 dolar Amerika) untuk mendukung anak-anak dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Tahun ini pada 10 Oktober, Suzy merayakan hari ulang tahunnya dengan menyumbangkan 100 juta won (setara dengan 84.300 dolar Amerika) lagi kepada Life Share Association untuk membantu proyek dukungan biaya perawatan pasien.

Tak hanya itu, pada bulan April lalu ia juga telah menyumbang sebanyak 20 juta won (sekitar 16.860 dolar Amerika) ke jaringan dukungan untuk ibu tunggal Korea. April ini, dia menyumbangkan 100 juta won (sekitar $ 84.300 USD) ke Bridge National Disaster Relief Society dengan harapan bahwa itu akan bermanfaat bagi para korban kebakaran di Gangwon-do.

Penggemar yang tau akan kebaikan Suzy ini kembali melayangkan pujian untuk artis tersebut. Mereka juga sangat bangga karena Suzy benar-benar menyumbang dengan uang pribadinya dan bukan dengan agensi. Mereka memuji kebaikan hati Suzy dan mengaku tak menyesal menjadi penggemarnya.

"Kita membutuhkan orang seperti Suzy di dunia ini," ujar penggemar. "Dia adalah seorang malaikat," kata yang lain. "Perempuan yang cantik luar dalam," puji penggemar. "Dia sangat luar biasa. Aku menyukainya sebagai seorang artis, tapi ini sangat luar biasa, terlebih dia melakukannya sendiri tanpa agensinya," ujar yang lain bangga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel