Lemparkan Tatapan Tajam, Luna Maya Disebut Bak Bidadari Bunga Sakura

Foto: Lemparkan Tatapan Tajam, Luna Maya Disebut Bak Bidadari Bunga Sakura Instagram



Tampil kece di acara brand ternama kelas dunia, tatapan tajam Luna Maya mampu membius setiap pasang mata yang melihatnya. Sampai-sampai ia disamakan dengan bidadari. Setuju?

Kanal247.com - Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini aktris cantik Luna Maya tengah kembali menginjakkan kaki ke Jepang. Namun kali ini kepergian Luna bukan sekedar berlibur.


Baca juga ...

Keberadaannya di sana justru untuk menyelesaikan projeknya bersama salah satu brand ternama kelas dunia. Lewat Instagram Story-nya, Luna tak segan bagikan keseruan kala berada di outlet brand ternama tersebut.

Selain bagikan keseruan, Luna juga tak lupa mengabadikan momen indahnya dalam sebuah potret. Kali ini Luna memilih untuk selfie seraya memamerkan busana yang ia kenakan.

Dari tas hingga busana, Luna memilih kenakan dari brand ternama itu. Dalam potret ini, Luna menatap tajam ke arah kamera dan tak membiarkan senyumnya mengembang. Meski begitu, Luna terlihat begitu mempesona.

Tak hayal kecantikan Luna itu langsung bikin sebagian besar netter "klepek-klepek". Baik kaum adam atau hawa, mereka seakan merasa terbius. Pujian demi pujian pun mengalir begitu deras.

Sampai-sampai Luna disebut bak bidadari bunga sakura saking cantiknya. Setuju dengan sebutan tersebut? Atau malah ada yang lebih indah dari seorang bidadari yang pantas disandingkan dengan Luna?

"Heyy bidadari bunga sakura," komen salah satu MUA ternama Ibu Kota, Bennu Sorumba. "Wanita Perfect bagi saya pribadi My Queen Of Moon bangettt @lunamaya duh ebrharap suatu saat bisa ketemu moon," sahut akun @infpro***************. "Ini sih cantiknya kebangetan... awet pake formalin," timpal akun @nenn************.

"Jadi ini arti dari istilah 'peri turun ke bumi' ??? @lunamaya," imbuh akun @miss********. "MasyaAllah kok bisa ada manusia se cantik gini di sia2in," seloroh akun @winda********. "Masyaallah moon @lunamaya kok kayk boneka hidup kayak gini masyaallah cantiknya bulanku," tutup akun @nayla********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel