Lucinta Luna Pamer Foto Selfie Malah Disebut Sengaja 'Pancing' Komentar Julid, Kok Bisa?

Foto: Lucinta Luna Pamer Foto Selfie Malah Disebut Sengaja 'Pancing' Komentar Julid, Kok Bisa? Instagram



Bagikan foto selfie dengan caption 'bibir ceplok', Lucinta Luna malah ramai disebut para netter sengaja mengundang komentar julid serta hujatan. Berikut potretnya!

Kanal247.com - Lagi-lagi, Lucinta Luna berhasil mengundang perhatian warganet. Rupanya pedangdut kontroversional itu sukses menyita perhatian lantaran potret yang baru saja ia unggah di laman Instagram.


Baca juga ...

Lucinta Luna ternyata membagikan foto selfie-nya. Dalam potret, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu terlihat mendekatkan wajahnya ke kamera sehingga riasan di parasnya terlihat begitu jelas.

Lucinta Luna tampil dengan polesan makeup yang cukup tebal bernuansa merah muda. Hal tersebut terlihat di bagian eye shadow, blush on dan lipstik yang ia sapukan di bibirnya.

Sementara menambah kesan tegas dalam riasannya kali ini, Lucinta membuat winged eyeliner yang membuat penampilan matanya menjadi berubah. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan lensa kontak yang semakin memperindah bola matanya.

Sedangkan di bagian caption, Lucinta Luna hanya menuliskan keterangan singkat. "Bibir ceplok," begitu bunyi caption yang disematkan Lucinta Luna di unggahannya kali ini.

Postingan foto yang diunggah Lucinta Luna tersebut rupanya sukses menyita perhatian netter. Terhitung sampai saat ini, unggahan foto yang dibagikan pada Jumat (6/12) tersebut, telah meraih likes sebanyak 30 ribu lebih.

Netter pun ramai meninggalkan komentarnya. Namun lagi-lagi seperti biasa, banyak pihak malah melayangkan komentar miring hingga menuding pedangdut berusia 27 tahun itu sengaja menyulut cibiran dan hujatan lewat potretnya tersebut.

"Sengaja bgt si pengen bgt dijulidin y," komentar akun @vo*****89. "Serem bnget di close up gtu, duh sengaja bnget minta dihujat nih fatah," sahut akun @shi*****la. " Keliatan bgt cwonya," cetus akun @ald*****39.

"Kalau gk pakai kamera jahat tampangnya biasa saja," sambung akun @an*****51. "Aura lanang (cowok) hahaha," timpal akun @tya*****. "Wajah waria nya kelihatan banget," imbuh akun @ria*****40.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel