Salmafina Sunan Enggan Bersuami Pendeta atau Pengusaha Justru Pilih Pria Seperti Ini, Profesi Apa?

Foto: Salmafina Sunan Enggan Bersuami Pendeta atau Pengusaha Justru Pilih Pria Seperti Ini, Profesi Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan semula diminta memilih antara suami pendeta atau pengusaha, putri pengacara Sunan Kalijaga justru enggan menjatuhkan pilihan pada keduanya.

Kanal247.com - Meski terbilang cukup sering memperoleh cibiran dan hujatan lantaran keputusannya untuk tampil tanpa hijab dan pindah agama, rupanya selebgram Salmafina Sunan tak pernah jera berinteraksi dengan para pengguna media sosial. Seperti belum lama ini, Salmafina Sunan kembali membuka sesi tanya jawab lewat fitur Instagram yakni "Ask me a question".


Baca juga ...

Beragam pertanyaan pun sontak ramai dilayangkan para netizen. Salah satu pertanyaan yang cukup menarik dilontarkan oleh netizen ialah terkait kriteria profesi calon suami idaman dari Salmafina Sunan. "Pilih calon suami pastor atau pengusaha," tulis seorang netizen.

Mendapati pertanyaan tersebut, Salmafina Sunan pun dengan sigap memberikan tanggapannya. Tak disangka, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu justru tak memilih kedua profesi yang dituliskan netizen tersebut. Rupanya usut punya usut, Salmafina Sunan mengaku lebih baik memiliki suami yang mempunyai tujuan pernikahan yang sama dengan dirinya.

"Semua orang berdoa untuk mendapatkan suami terbaik. Tapi, kalau harus memilih antara pendeta atau pengusaha, maka aku akan memilih seseorang yang memiliki tujuan pernikahan yang sama denganku," tulis Salmafina Sunan dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Salmafina Sunan menambahkan jawaban terkait kehidupan pernikahannya kelak di postingan lain. Rupanya, Salmafina Sunan masih terus memanjatkan doa terkait pasangan hidup yang bakal membuat dirinya melepaskan status jandanya.

"Aku masih terus berdoa untuk teman hidup. Teman yang akan menemaniku saat Natal namun sepanjang hidupku," tulis mantan istri hafiz Quran Taqy Malik itu.

"Tuhan punya rencana dalam hidup gue. Dan gue percaya itu. Siapa coba yang mau janjiin gue begitu kecuali Dia?" tandas Salmafina Sunan menimpali di unggahan lain.

Sayang unggahan terkait jawaban Salmafina Sunan tersebut tak bertahan lama di laman Instagram Story. Diduga, dara kelahiran 13 Agustus tahun 1999 itu buru-buru menghapus unggahan di Instagram Story-nya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel