Raffi Ahmad dan Nagita Jadikan Jepang Dunia Milik Sendiri, ‘Sindiran’ YouTuber Ternama Disorot

Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Jadikan Jepang Dunia Milik Sendiri, ‘Sindiran’ YouTuber Ternama Disorot instagram



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadikan Jepang bak dunia milik sendiri, YouTuber ternama ini langsung memberikan sindiran menohok membuat warganet langsung salah fokus.

Kanal247.com - Foto-foto romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika keliling dunia memang mendapatkan sorotan penuh publik. Raffi dan Nagita bahkan tampak asyik menikmati keindahan kota yang mereka kunjungi seakan-akan hanya pergi berdua.

Raffi dan Nagita pun tampak kembali membagikan potret romantis mereka kala menikmati suasana di Jepang. Orang tua Rafathar Malik Ahmad itu terlihat membagikan sederet foto candid melalui akun Instagram mereka, @raffinagita1717.

"Mau comment apa aja boleh," bunyi keterangan foto yang diunggah oleh pasangan selebriti ternama Tanah Air itu. Emoji hati pun tampak ditambahkan di akhir caption unggahan yang dibagikan kemarin, Jumat (6/12).

Baca juga ...

Menariknya, YouTuber terkenal Jerome Polin tampak ikut meramaikan kolom komentar potret manis Raffi dan Nagita. Pasangan suami istri itu memang menunjukan keakraban dengan Jerome, Raffi dan Nagita bahkan menyempatkan diri untuk bertemu dengan YouTuber yang sedang menempuh pendidikan di Jepang itu.

komentar

Sumber: Instagram/@raffinagita1717

Jerome dengan kocak langsung menuliskan sindiran pedas yang ditujukan kepada para jomblo. Jerome menyebutkan jika orang-orang yang tak memiliki pasangan hanya bisa tersenyum melihat sederet foto romantis Raffi dan Nagita. Balasan kocak pun segera memenuhi komentar Jerome yang sudah mendapatkan lebih dari 1500 likes.

"Jomblo hanya bisa tersenyum," ujar Jerome. "Sabar jomblo," goda @i***no. "Wuihh... Ade nya ngiri.. Hehehe," ucap @n***81. "Jangan ndredeg gt dong (emoji tertawa)," seru @9***wl. "Mewakili semua para jomblo," tandas @m***ah.

Raffi dan Nagita pun saat ini diketahui sudah meninggalkan Jepang dan bertolak ke Belanda. Jerome pun terlihat menuliskan komentar manis di potret Raffi kala di pesawat kala perjalanan menuju Belanda. "Safe flight kak! Thankyou buat bbrp harinya di Jepang," ucap Jerome.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel