Ditulis Oleh IU, Lagu 'My Christmas Wish' Jung Seung Hwan Sukses Puncaki Tangga Lagu Korea

Foto: Ditulis Oleh IU, Lagu 'My Christmas Wish' Jung Seung Hwan Sukses Puncaki Tangga Lagu Korea



'My Christmas Wish' milik Jung Seung Hwan mampu duduki posisi pertama di tangga lagu Korea sehari usai dirilis. Ia tak henti-hentinya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya.

Kanal247.com - Jung Seung Hwan dan IU kembali bekerja sama dalam lagu “My Christmas Wish” yang beberapa waktu lalu telah dirilis. Tak dinyana lagu ini rupanya mendapat apresiasi yang luar biasa baik dari penggemar. Baik Seung Hwan maupun IU pun memberikan ucapan terima kasih pada Penggemar.


Baca juga ...

"My Christmas Wish" bermelodi sangat lembut dengan hanya menggunakan iringan piano. Suara Jung Seung Hwan yang merdu sangat menonjol dalam lagu ini dan berkombinasi dengan baik dengan melodi piano. Lirik yang ditulis IU pun juga sangat indah dan puitis. Penggemar yang mendengarkan lagu ini pasti dapat merasakan emosi dari "My Christmas Wish".

Pada Kamis (5/12) pukul 6 malam waktu Korea, Jung Seung Hwan merilis lagu barunya yang bertajuk "My Christmas Wish". Lagu ini disusun oleh Kim Jae Hwi dengan lirik yang ditulis sendiri oleh IU. Pada tanggal 6 Desember pukul 9 pagi, lagu tersebut memetakan No.1 di tangga lagu Korea termasuk Melon, Genie, Bugs, Vibe (Naver Music), Olleh Music, dan Soribada.

Melihat perkembangan yang sangat luar biasa itu, Jung Seung Hwan melalui Instagram mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka. Ia mengungkapkan bahwa ketika menggarap lagu ini tidaklah mudah, namun Seung Hwan menikmati dan merasa sangat senang ketika mengerjakan lagu tersebut. Sehingga ketika "My Chrismast Wish" mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari penikmat musik di Korea, ia merasa sangat bahagia.

Ditulis Oleh IU, Lagu \'My Christmas Wish\' Jung Seung Hwan Sukses Puncaki Tangga Lagu Korea

Instagram

Pesan terima kasih saya terlambat. Saya mengalami hari yang sibuk dan bahagia. Saat ini saya sedang menunggu siaran langsung 'Music Forest' (judul literal) dan saya sedang mencoba untuk menulis beberapa kata sebelum hari ini berakhir," tulis Jung Seung Hwan di Instagram. "Bekerja pada lagu ini sangat sulit, tetapi saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan dan menyenangkan saat mengerjakan lagu ini ketika dihidupkan kembali. Masih tidak terasa nyata bahwa lagu yang dibuat seperti itu telah dirilis ke dunia."

Namun tak hanya Jeung Seung Hwan yang berbahagia karena "My Chrismast Wish" mendapat sambutan sangat baik, IU juga menunjukkan kepeduliannya di Instagram. Ia mengatakan bahwa Seung Hwan sangat serius dan berusaha dengan keras ketika mengerjakan musik ini.

"Jung Seung Hwan benar-benar (serius) yang terbaik," tulis IU di Instagram. Dia menambahkan tagar, "Wish Natal saya," "Saya benar-benar perlu membahas ini," dan komposer "Kim Jae Hwi."

Ini bukan kali pertama Jung Seung Hwan menyanyikan lagu yang liriknya di tulis oleh IU. Sebelumnya mereka juga bekerja sama pada tahun 2018 dalam lagu "Snowman". IU sebelumnya juga menunjukkan dukungannya kepada Seung Hwan dengan mengunggah cover akustik dari lagu tersebut di media sosialnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel