Disebut Tak Hormati EXO, Fans Langsung Ngamuk dan Desak MAMA 2019 Layangkan Permintaan Maaf

Foto: Disebut Tak Hormati EXO, Fans Langsung Ngamuk dan Desak MAMA 2019 Layangkan Permintaan Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak penggemar yang kemudian memviralkan tagar #MamaApologizetoEXO untuk mendesak Mnet melayangkan permintaan maaf usai dianggap tak menghormati EXO di acara MAMA 2019.

Kanal247.com - EXO absen di acara penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2019 yang digelar pada 4 Desember kemarin di Jepang. Meski tak ada kehadiran EXO, namun penggemar justru mendapati perlakuan yang dianggap tak mengenakkan bagi Chanyeol dkk.


Baca juga ...

Sejak tahun 2018, penggemar EXO yang sering disebut EXO-L memang memutuskan tak akan melakukan voting di acara MAMA karena kecurangan yang diduga dilakukan oleh acara penghargaan tersebut. MAMA juga disebut sering melakukan tindakan tak mengenakkan bagi EXO sejak 5 tahun terakhir termasuk di MAMA 2019 kemarin.

Sebelumnya dalam video perkenalan apa itu MAMA, Mnet menggunakan lagu debut EXO "MAMA" sebagai material contoh. Selanjutnya EXO memasukan potongan video ketika Chanyeol menangis saat mendapatkan daesang di tahun 2017 lalu dengan judul "tears of joy".


Photo-INFO

EXO

Ketika mendapatkan kritikan dari penggemar EXO, Mnet langsung menghapus video yang menyertakan lagu "MAMA" namun tak ada permintaan maaf hingga kini. Tak sedikit EXO-L yang berharap bahwa boyband asuhan SM Entertainment itu tak perlu menghadiri penghargaan MAMA di masa yang akan datang.

"Ini menggelikan, aku lega juga mereka menyadari bahwa lagu debut EXO 'MAMA' lebih baik dari penghargaan sampah mereka," komentar netter. "Ini benar-benar menggelikan, bagaimana jika member EXO melihat ini lagi?" ujar yang lain. "Ini bukan hanya soal EXO, tak ada satupun selebriti yang layak diperlakukan seperti ini," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel