Dari Member IZ*ONE Hingga X1, Netter Paling Penasaran Siapa Member Wanna One yang Lakukan Manipulasi

Foto: Dari Member IZ*ONE Hingga X1, Netter Paling Penasaran Siapa Member Wanna One yang Lakukan Manipulasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah pengakuan mengejutkan dari PD Ahn, netter rupanya mengaku paling penasaran pada satu sosok member Wanna One yang disebut merupakan personil yang sudah dipilih sebelum acara final dan tanpa memperdulikan voting publik.

Kanal247.com - Kejelasan soal kasus manipulasi voting acara "Produce" makin jelas setelah proses penyelidikan pihak berwajib. Bahlan polisi sudah menetapkan PD Ahn Joon Young sebagai tersangkah karena melakukan tindakan ilegal dengan melakukan kecurangan di acara "Produce 48", "Produce X 101" hingga "Produce 101 Season 2".


Baca juga ...

Tak hanya mengaku telah memilih 11 dan 12 member X1 serta IZ*ONE sebelum acara final digelar, PD Ahn juga mengatakan jika dirinya melakukan kecurangan pula saat membentuk Wanna One. Ada satu member yang dikatakan oleh PD Ahn sudah disiapkan untuk debut meski hasil votingnya tak berada di 11 besar.

Mendengar pengakuan PD Ahn Joon Young ini netter tentu saja merasa sangat kaget. Banyak dari mereka yang mengatakan lebih penasaran terhadap satu member Wanna One yang dikatakan pelaku manipulasi voting tersebut ketimbang para pesonil X1 maupun IZ*ONE.

Pasalnya Wanna One sudah berhasil debut dengan mencapai kesuksesan yang luar biasa di setiap album dan comeback yang mereka lakukan. Bahkan konser yang digelar oleh Kang Daniel dkk ini selalu dipenuhi oleh para Wannable sebutan untuk penggemar Wanna One. Sedangkan pelantun lagu "Spring Breeze" ini sudah bubar pada 27 Januari kemarin.

"Aku penasaran sekali dengan member Wanna One yang melakukan kecurangan, kasihan sekali dengan trainee yang tidak bersalah itu harus tereleminasi," komentar netter. "Jadi ada member Wanna One juga yang melakukan kecurangan? Aku penasaran siapa itu?" ujar yang lain. "Aku sangat kaget ketika Kim Jonghyun tereliminasi dan pada akhirnya Jonghyun kembali bersama NU'EST dan aku juga melihat kerja keras Samuel seharusnya membuatnya debut," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel