Patuhi Peraturan Pemerintah, Staf MMA 2019 Kepergok 'Usir' Member ITZY-TXT untuk Pulang Duluan

Foto: Patuhi Peraturan Pemerintah, Staf MMA 2019 Kepergok 'Usir' Member ITZY-TXT untuk Pulang Duluan Instagram



Penghargaan Melon Music Awards 2019 kemarin ternyata masih menyisakan sejumlah cerita salah satunya adalah seorang staf MMA yang ketahuan meminta member ITZY dan TXT untuk meninggalkan lokasi acara sebelum pukul 10 malam.

Kanal247.com - Melon Music Awards 2019 baru saja digelar pada 30 November kemarin. Dalam acara penghargaan tersebut ITZY dan TXT sama-sama berhasil membawa pulang tropi di kategori Best Rookie mengalahkan sejumlah grup idol lain yang debut di tahun ini.


Baca juga ...

TXT dan ITZY duduk berurutan dalam acara tersebut dan tampak menikmati penampilan idol lain seperti Bangtan Boys dan Chungha.Namun ternyata sebelum menjelang pukul 10 malam, seorang staf MMA meminta pada member ITZY dan TXT dengan sopan untuk meninggalkan acara.

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan untuk mematuhi peraturan pemerintah Korea yang dibentuk di tahun 2014 lalu dimana selebriti di bawah umur harus berhenti bekerja pukul 10 malam. Ini dilakukan agar mereka bisa mendapatkan waktu tidur dan belajar yang tepat.

Photo-INFO
TXT dan ITZY

Dengan melindungi kesejaterahan para selebriti di bawah umur dan menjamin mereka tak bekerja terlalu keras diharapkan akan menciptakan sosok yang sehat dilingkungkan. Apalagi tingkat kejahatah malam di Korea juga sedang tinggi dan tak aman bagi mereka.

Member TXT seperti Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai tampak meninggalkan lokasi menyisakan Soobin serta Yeonjun saja. Sedangkan member ITZY yakni Ryujin, Chaeryeong dan Yuna juga tampak pergi hanya Lia dan Yeji saja yang masih duduk di tempatnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel