Makin Menarik, Irene Red Velvet dan Jinyoung GOT7 Bakal Jadi Host di KBS Gayo Daechukje 2019

Foto: Makin Menarik, Irene Red Velvet dan Jinyoung GOT7 Bakal Jadi Host di KBS Gayo Daechukje 2019 Instagram



Usai mengumumkan daftar line up, KBS Gayo Daechukje 2019 baru-baru ini memastikan siapa yang menjadi pembawa acara acara tersebut. Irene Red Velvet dan Jinyoung GOT7 dipastikan bakal memimpin jalannya acara itu.

Kanal247.com - KBS Gayo Daechukje adalah ajang musik akhir tahun Korea Selatan yang mengudara di saluran KBS. Acara ini pertama digelar pada tahun 1965. Sebelumnya acara ini merupakan bagian dari ajang penghargaan musik KBS, tetapi sejak 2007 KBS mengubahnya menjadi acara festival musik.

Pada tahun lalu, KBS Gayo Daechukje 2018 mengusung tema “A Huge Fantastical Party” dengan menghadirkan 30 penyanyi termasuk Bangtan Boys (BTS), EXO, Twice, Wanna One, Red Velvet, (G)I-DLE, NCT, Monsta X dan masih banyak lagi. Jelang digelar pada akhir bulan Desember ini baru-baru ini pihak acara mengumumkan sosok pembawa acara untuk festival tersebut.

Pada Jumat (6/12), perwakilan industri melaporkan jika pembawa acara alias host untuk acara tersebut adalah dua idol K-Pop. Mereka tak lain adalah Jinyoung GOT7 dan penyanyi cantik Irene Red Velvet. Laporan ini sekaligus menjadikan Irene untuk kedua kalinya dipercaya akan membawakan acara tersebut setelah pertunjukan pada tahun 2017 silam.



Irene juga seorang host untuk acara Music Bank untuk tahun ini, sementara Jinyoung sebelumnya adalah seorang host untuk SBS "Inkigayo". Jika tidak ada perubahan festival ini akan diadakan pada 27 Desember mendatang di KINTEX (Korea International Exhibition Center).

KBS Gayo Daechukje 2019 akan dimeriahkan sederet bintang K-pop termasuk BTS yang tahun ini mendapat sederet prestasi mengagumkan. Pada festival yang digelar tahun lalu, grup asuhan Big Hit Entertainment itu membawakan lagu “Fake Love” serta penampilan solo dari setiap anggotanya.

Tahun ini, idol grup yang digawangi Jimin BTS cs itu dipastikan hadir dan ikut memeriahkan acara musik tahunan KBS tersebut. Meski belum tahu detail penampilannya, namun banyak kalangan yang meyakini jika mereka bakal menyuguhkan aksi yang luar biasa seperti pada acara-acara sebelumnya.

Selain itu, ada pula idol grup dari JYP Entertainment yakni Twice, GOT7 dan ITZY. Tiga idol satu agensi ini turut tertera pada deretan nama penampil KBS Gayo Daechukje 2019 mendatang. Sejauh ini masih belum ada informasi mengenai tema ataupun jumlah artis yang akan hadir dalam acara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel