Melly Goeslaw Mendadak Batalkan Umrah Bareng Suami Demi Eks ART Nike Ardilla, Kenapa?

Foto: Melly Goeslaw Mendadak Batalkan Umrah Bareng Suami Demi Eks ART Nike Ardilla, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi mantan ART mendiang Nike Ardilla, Melly Goeslaw memutuskan untuk membatalkan keberangkatan umrahnya dengan Anto Hoed di tahun 2020 mendatang. Ternyata karena alasan berikut!

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, Melly Goeslaw sukses membuat publik terutama jagat maya heboh. Tak cuma membuat geger, penyanyi sekaligus penulis lagu itu bahkan berhasil menuai rasa haru.


Baca juga ...

Usut punya usut, hal tersebut lantaran pertemuan cukup mengharukan antara Melly Goeslaw dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) mendiang Nike Ardilla. Melly dan Umar diketahui tak pernah bertatap muka selama hampir 24 tahun.

"Peristiwa yang sangat luar biasa untuk saya setelah 24 tahun enggak ketemu. Akhirnya takdir Allah SWT mempertemukan saya dan Umar kembali," ujar Melly dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Tak cuma mengungkapkan rasa sukacitanya, Melly juga membeberkan jika dirinya bakal menanggung seluruh biaya hidup Umar serta keluarganya. Seperti diketahui sebelumnya, Umar mencari nafkah dengan menjadi pemulung seusai Nike Ardilla tutup usia.

"Biaya hidup pak Umar saya tanggung. Dan ini oleh-oleh buat bapak. Mudah-mudahan bermanfaat," papar ibu dua anak ini yang kemudian menyerahkan sebuah kotak berwarna cokelat pada Umar disaksikan para awak media.

"Td malam sy berjanji untuk menanggung hidup Umar sampai kapanpun. Tapi Umar akan tetap tinggal di Tasik. Meski hidup Umar sdh menjadi tanggung jawab sy, karna banyaknya pihak yg ingin ikut menyayangi Umar, silahkan langsung ke link kitabisa.com/bantuumarbukausaha. Semoga kita saling bisa menebarkan kasih sayang lewat apapun itu," sedangkan tulis Melly di laman Instagram pribadinya.

Seolah tak cukup sampai di situ, Melly juga memberikan hadiah yang luar biasa untuk Umar dan istrinya. Wanita kelahiran Jakarta tahun 1974 itu ternyata berniat memberangkatkan Umar serta sang istri untuk beribadah ke Tanah Suci. Namun demi memberangkatkan Umar dan istrinya, Melly rela membatalkan keberangkatan umrahnya dengan sang suami, Anto Hoed.

"Tadinya saya dan suami (Anto Hoed) akan berangkat umrah Januari 2020. Kami batalkan dan insyaAllah Umar dan istrinya yang akan berangkat tahun depan," tandas pelantun lagu "Gantung" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel