Tak Hanya Pintar Berakting, Suzy Buat Fans Kepincut Dengan Kemahiran Berbahasa Asing

Foto: Tak Hanya Pintar Berakting, Suzy Buat Fans Kepincut Dengan Kemahiran Berbahasa Asing Instagram



Suzy merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang tak hanya dianggap pandai berakting, namun juga memiliki kemampuan serta bakat yang mengagumkan. Termasuk urusan kemampuan berbahasa.

Kanal247.com - Suzy merupakan salah satu artis papan atas Korea Selatan yang begitu populer bahkan hampir di seluruh belahan dunia. Artis cantik yang satu ini tak hanya dikenal pandai berakting namun juga bakat yang luar biasa. Suzy dikenal sebagai penyanyi, MC, dan model untuk sejumlah brand ternama.


Baca juga ...

Suzy memulai debutnya pada tahun 2010 lalu dengan menjadi idol sekaligus member dari grup Miss A bentukan JYP Entertainment. Memiliki kemampuan yang sangat beragam tak lantas membuat ia berbangga hati. Pasalnya artis 25 tahun itu terus mengasah kemampuan lainnya yang sukses membuat penggemar makin terpukau dengan pesonanya.

Setelah belum lama ini membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa di drama SBS "Vagabond" bersama dengan Lee Seung Gi. Satu keahliannya yang kembali membuat kepincut adalah dalam hal linguistik atau kemampuan berbahasa. Terlebih dalam drama bergenre action itu ia menunjukkan kemampuan akting saat menggunakan bahasa Arab dan Inggris. Suzy dianggap secara alami melakukan adegan tersebut dengan pengucapan yang benar.

Suzy bahkan membuat terkesan kru produksi dengan membuat upaya untuk mengambil kelas pelajaran bahasa Arab agar dapat menggambarkan karakternya secara lebih realistis. Tidak hanya kemampuannya untuk berbicara dalam berbagai bahasa, perannya dalam drama "While You Were Sleeping" sebagai seorang reporter juga membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan linguistik yang mumpuni.

Mantan kekasih Lee Min Ho itu bahkan benar-benar menirukan nada reporter yang dengan baik saat menyampaikan berita. Kemampuan yang terus diasah baik lewat drama maupun kegiatan lain dari seorang Suzy membuat dirinya semakin dicintai oleh penggemarnya.

Sementara itu, dalam dramanya yang baru saja usai Suzy berperan sebagai Go Hae Ri seorang agen rahasia yang menyelidiki misteri dibalik kecelakaan pesawat. Drama tersebut juga merupakan drama pertama Suzy yang mencapai budget fantastis yakni 25 miliar won (sekitar 298 miliar rupiah) dan dibuat selama satu tahun.

Bersama dengan Lee Seung Gi, ia sukses membuat pemirsa kembali menyaksikan penampilannya yang penuh totalitas. Sejak awal tayang, jalan cerita drama ini telah mendapat banyak pujian karena dinilai sangat menarik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel