Sempat Dapat Jam Malam di 'MMA 2019', TXT Ungkap Bahagia Dapat Saksikan Penampilan BTS 'MAMA 2019'

Foto: Sempat Dapat Jam Malam di 'MMA 2019', TXT Ungkap Bahagia Dapat Saksikan Penampilan BTS 'MAMA 2019' Twitter



Siaran langsung yang dilakukan tepat pada ulang tahun Soobin, para personel TXT mengaku sangat senang dapat melihat penampilan BTS pada 'MAMA 2019'. Hal tersebut karena di award sebelumnya mereka tak dapat melihat seniornya.

Kanal247.com - Pada 30 November lalu, acara penghargaan ''Melon Music Award 2019'' berlangsung di Gocheok Sky Dome, dan banyak artis naik ke panggung yang cukup megah tersebut. Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan BTS berhasil membawa pulang empat Daesang.


Baca juga ...

Bahkan tak hanya BTS saja yang mendapat prestasi membanggakan dari acara award tersebut. Adik mereka di agensi Big Hit Entertainment nyatanya juga mendapat penghargaan yang luar biasa. TXT diumumkan sebagai pemenang untuk kategori Best Rookie yang sontak membuat Soobin cs ini bahagia bukan main.

Tak hanya di ''MMA 2019'' mereka mendapat penghargaan tersebut, pada ajang award yang diadakan Mnet ''MAMA 2019'' TXT juga mendapat piala sebagai ''Best Rookie 2019''. Bahkan senangnya lagi, acara tersebut diadakan pada sore hari sehingga tak memiliki jam malam untuk para personelnya.

Pada siaran langsung yang dilakukan tepat pada ulang tahun Soobin yaitu 5 desember lalu, para personel TXT mengaku sangat senang dapat melihat penampilan BTS. ''Wah aku akhirnya menyaksikan stage sunbaenim kami sangat wah. Itu sangat luar biasa. Aku benar-benar melakukan semuanya, menari, benyanyi bahan rap!'' ujar Beomgyu penuh semangat.

Hal tersebut bahkan tampak pada video reaction yang direkam langsung oleh mnet dan diunggah pada akun YouTube. Para personel TXT bahkan terlihat sangat senang, tanpa disadari mereka melakukan gerakan kompak saat BTS mulai mengumandangkan lagunya.

Perkataan Beomgyu tersebut berkaca pada ''MMA 2019''. Ia dan dua personel TXT yang dianggap masih dibawah umur tidak dapat menonton acara tersebut hingga usai. Alhasil ia harus merelakan penampilan BTS yang luar biasa kala itu.

Korea Selatan memberlakukan undang-undang pada tahun 2014 di mana selebriti yang masih di bawah umur harus berhenti bekerja pada pukul 10 malam. Ini untuk menjamin hak mereka untuk tidur dan belajar. Dengan melindungi kesejahteraan mereka dan memastikan bahwa mereka tidak bekerja terlalu keras, mereka dapat tumbuh menjadi penghibur sehat di lingkungan di mana “penembakan malam hari” merajalela. Di TXT, anggota Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai diminta untuk pergi, sementara di ITZY, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna juga pergi.

Komentar Anda

Tags

txt

Topik Berita

Rekomendasi Artikel