Tahu Kondisi Sang Idola Tak Sehat, Fans Kecil Kang Daniel Tulis Surat Menyentuh Hingga Bikin Mewek

Foto: Tahu Kondisi Sang Idola Tak Sehat, Fans Kecil Kang Daniel Tulis Surat Menyentuh Hingga Bikin Mewek Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel baru-baru ini memutuskan untuk membatalkan kegiatannya demi fokus untuk mengurus kesehatannya. Akibatnya fans merasa sedih hingga salah satu penggemar kecilnya menulis surat yang mengharukan.

Kanal247.com - Kang Daniel akhirnya menyerah menghadapi komentar jahat netter yang terus menghantuinya. Secara mengejutkan mantan member Wanna One ini ternyata sudah 3 tahun mengalami depresi karena komentar jahat netter sejak kemunculannya di acara "Produce 101 Season 2.


Baca juga ...

Meski dirinya akhirnya menjadi jawara dan sukses debut bersama Wanna One, kebencian haters masih terus saja membuntuti karirnya. Hal tersebut terus berlangsung hingga idol 22 tahun itu mengalami masalah dengan agensi lamanya dan berhasil mendirikan manajemen sendiri.

Tak ingin kondisinya semakin parah, Kang Daniel akhirnya memutuskan untuk hiatus sementara guna memulihkan kesehatan mentalnya. Hal ini tentu saja mempengaruhi promosi single terbaru Kang Daniel berjudul "Touchin' yang baru saja dirilis. Melihat depresi yang ternyata sudah lama dialami Kang Daniel ini membuat sejumlah penggemar terus memberikan dukungan agar kesehatannya kembali pulih.

Tahu Kondisi Sang Idola Tak Sehat, Fans Kecil Kang Daniel Tulis Surat Menyentuh Hingga Bikin Mewek

Kstarlive

Salah satunya adalah penggemar kecil dari Kang Daniel yang menuliskan surat begitu menyentuh untuk sang idola. Penggemar yang masih berusia enam tahun itu mengetahui kondisi Kang Daniel yang mengkhawatirkan dari ibunya. Dengan polosnya ia menawarkan sejumlah barang-barang bak membujuk anak kecil agar perasaan sang idola membaik.

"Hari ini, ibuku berkata bahwa Daniel Oppa sangat sakit karena dia masuk angin karena hujan yang buruk. Hatiku sangat sakit," isi surat penggemar kecil itu. "Aku akan membelikanmu payung polkadot. Jika hujan turun dengan deras, gunakan payung dengan baik mulai sekarang. Ambil vitamin dan bergembiralah."

Tak hanya menuliskan pesan yang menyentuh. Penggemar imut itu juga menempelkan permen untuk Kang Daniel di halaman kertas surat yang ditulisnya. Bahkan banyak penggemar lain yang merasa tersentuh kala membaca surat tersebut. Sebelumnya, agensi Kang Daniel Konnect Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kesehatan sang idol. Bahkan mereka mengungkap jika cowok kelahiran 1996 tersebut telah menderita gangguan mental sejak awal tahun 2019.

Selain itu, agensi juga meminta kepada masyarakat agar tak membuat spekulasi tentang kesehatan Kang Daniel. Mereka bahkan meminta maaf karena harus mengabarkan hal buruk terkait kondisi kesehatan kekasih Jihyo Twice itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel