Siapkan Hadiah dengan Cara Tak Biasa untuk Paula Verhoeven, Kantong Baim Wong Sampai ‘Jebol’?

Foto: Siapkan Hadiah dengan Cara Tak Biasa untuk Paula Verhoeven, Kantong Baim Wong Sampai ‘Jebol’? instagram
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong rupanya langsung dibuat tak berdaya karena rencananya sendiri saat menyiapkan sebuah kado istimewa untuk sang istri sebagai hadiah perayaan ulang tahun pernikahan pertama mereka.

Kanal247.com - Tahun ini nampaknya menjadi tahun yang begitu istimewa bagi presenter sekaligus aktor tampan Baim Wong. Hal ini tak lepas dari beragam kabar bahagia dan membanggakan yang berdatangan di dalam hidupnya.


Baca juga ...

Sebut saja salah satunya tentang kehamilan sang istri, Paula Verhoeven. Selain itu, baru saja ia juga berhasil membawa pulang sebuah piala penghargaan dari ajang bergengsi tingkat Asia atas channel YouTube miliknya.

Tak kalah membanggakan dari itu, Baim dan Paula sendiri beberapa waktu yang lalu baru merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Untuk itu lah Baim Wong pun memutuskan untuk menyiapkan kado yang ia beli saat bertandang di Jepang untuk sang istri tercinta.

Namun berbeda dari yang lainnya, Baim memilih cara tak biasa untuk mendapat hadiah istimewa tersebut. Bagaimana tidak, alih-alih memilih sendiri, ia memutuskan untuk membeli apapun yang dipilihkan oleh Nagita Slavina untuk istrinya.

Seperti yang diketahui bahwa Baim menyusul keluarga Gigi untuk menghabiskan beberapa waktu bersama-sama usai melakukan sebuah aksi prank. Kali ini ia pun berbelanja hadiah istimewa tersebut bersama istri Raffi Ahmad ini.

Namun Baim rupanya sudah lebih dulu dibuat ketakutan dengan idenya sendiri. Pasalnya ia mengenal betul pilihan fesyen Nagita Slavina yang tentu bukan sembarangan.

“Ini adalah vlog keren ini. Ulang tahun perkawinan kemarin kita belum ngasih apa-apa sama Paula, jadi sekarang kontennya itu apa yang dipegang sama Gigi buat Paula harus aku beliin, asyik nggak,” celetuk Baim dikutip dari vlog miliknya yang diunggah Kamis, (5/12). “Apa yang dipegang sama Gigi buat Paula harus dibeli. Aku takut nih, Gigi kan seleranya mahal-mahal. Tapi aku harus komitmen.”

Prediksi Baim bahwa kantongnya bisa jebol pun tepat sasaran. Pasalnya saat melakukan komunikasi, Gigi ternyata sudah dalam perjalanan menuju salah satu toko brand ternama dengan harga fantastis.

“Kita ketemunya di itu ya, di CHANEL itu ya?” tanya Baim memastikan. “Yah salah ide nih, aduh Paula yang nonton ini demen ini. Kok cewek kenapa harus ke situ mulu ya, dia itu nggak ada pilihan lain kecuali yang itu. Aneh bro gue, CHANEL tuh mahal banget bro,” kelakar Baim usai mengetahui tempat tujuan belanja istri Raffi.

Gigi pun mulai memilah-milah barang di sana mulai dari baju hingga sepatu. Meski sempat syok dengan bandrol harganya, namun sesuai janji Baim pun akhirnya benar-benar membeli barang-barang yang dipilih oleh Gigi untuk Paula.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel