Prilly Latuconsina Tak Lagi Batasi Komentar Saat Ngevlog Bareng Endy Arfian, Auto Banjir Hujatan?

Foto: Prilly Latuconsina Tak Lagi Batasi Komentar Saat Ngevlog Bareng Endy Arfian, Auto Banjir Hujatan? Instagram



Prilly Latuconsina bagikan video berdurasi singkat di laman Instagram berupa cuplikan vlog yang bakal diunggahnya di kanal YouTube pribadi. Berikut videonya!

Kanal247.com - Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian lewat postingan yang ia bagikan di laman Instagram. Rupanya, Prilly baru saja mengunggah sebuah video singkat saat bersama dengan Endy Arfian dan dua orang teman laki-lakinya.

Dalam video, terdapat cuplikan momen saat Prilly asyik bersenda gurau dengan Endy Arfian, Ajil Ditto dan Debo Andryos. Tak hanya bersenda gurau, Prilly dan Endy Arfian cs juga terlihat menjawab beberapa pertanyaan terkait kepribadian mereka masing-masing.

"Bersyukur banget bisa ketemu mereka dan punya mereka dihidup aku. Mereka bukan cuma sahabat tapi juga keluarga baruku! Bener-bener orang yang selalu bisa bikin ketawa, nangis, sebel diwaktu bersamaan! Kalo lagi sama mereka, beban masalah apapun langsung ilang!" tulis Prilly di bagian caption.

"Sore ini aku akan upload video keseruan dan kebersamaan kita pada saat shooting GET MARRIED SERIES dan setelah shooting di Channel Youtube aku. Yuk di subscribe dulu 'Prilly Latuconsina' supaya gak ketinggalan!!! @ajil_ditto08 @deboys13 @endyarfian22," lanjut Prilly.



Komentar demi komentar pun dalam sekejap memenuhi postingan Prilly yang diunggah pada Jumat (6/12). Tak disangka, Prilly yang diketahui cukup lama menggembok kolom komentarnya pasca dituding sebagai orang ketiga kini menuai banyak respons positif. Bahkan Prilly memanen banyak doa dari para netter.

"Cocwit banget sih persahabatannya," komentar akun @waw*****10. "Bahagiaaa bgtt ka ii, jangan sedih2 yah hehe luv," seru akun @sella*****. "Hahahhaha gemessshhh banget sama persahabatan nya kalian berempat... Langgeng selamanya ya," tulis akun @ren*****88.

"Aduhh gak sabar buat nonton dehh," celetuk akun @diar*****. "Alhamdulilah punya kluarga baru ya cantik baik2 ya persahabatan klian dan akan terus solid klau ada sedikit masalah selesaikan dgn cepat jgn sampai ga teguran," timpal akun @ci*****605. "Alhamdulillah ya selalu punya sahabat yang baik dan peduli terhadap sesama. Semoga kamu selalu di kelilingi orang orang baik pril, aamin," imbuh akun @mega*****.

Di samping itu, rupanya terdapat beberapa netter yang malah menyeret nama Safira Crespin. Ternyata netter meminta Prilly agar berhati-hati usai mengetahui pada beberapa waktu lalu Safira Crespin mengunggah video klarifikasi terkait kandasnya hubungannya dengan Endy Arfian.

"Hati hati prill ada yang cemburu nanti berkoar koar deh. Nyari pansos lagi tuh si safi @prillylatuconsina96," komentar akun @dew*****97. "Awas ada yg klarfikasi lg gara2 video ini," tandas akun @bil*****89.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel