Tanggapi Kontroversi Manipulasi 'Produce 101', Ha Sung Woon Berikan Komentar Menenangkan Ini

Foto: Tanggapi Kontroversi Manipulasi 'Produce 101', Ha Sung Woon Berikan Komentar Menenangkan Ini Twitter



Secara mengejutkan, satu member Wanna One rupanya lolos debut dengan cara yang tidak adil. Spekulasi pun berkembang di antara masyarakat, penggemar akhirnya menjadi khawatir dengan kondisi idola mereka.

Kanal247.com - Kehebohan kasus manipulasi suara akhir seri "Produce 101" hingga kini belum mereda. Berbagai fakta lain justru bermunculan dan malah membuat spekulasi makin berkembang di kalangan masyarakat. Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa seluruh kontestan yang didebutkan dalam X1 dan IZ*ONE telah dicurangi. Selain itu salah satu anggota Wanna One rupanya dicurangi.


Baca juga ...

Pada Rabu (5/12), sebuah laporan berita dari Hankook Ilboo telah menjabarkan tuduhan lebih lanjut soal manipulasi "Produce 101". Secara mengejutkan, satu member Wanna One rupanya lolos debut dengan cara yang tidak adil. Spekulasi pun berkembang di antara masyarakat, penggemar akhirnya menjadi khawatir dengan kondisi idola mereka.

Salah satu anggota Wanna One, Ha Sung Woon rupanya menanggapi berita ini dengan cukup baik. Ia menunjukkan sikap kuat dan tegarnya kepada penggemar dengan memberi mereka perhatian. Sung Woon beberapa waktu lalu menulis di fancafe.

"Saya datang kalau-kalau ada orang yang mungkin khawatir. Jangan khawatir tentang apapun (emoji)," tulis Ha Sung Woon. Dengan sikapnya tersebut, ia tampak kuat dan penggemar bisa jadi sedikit lebih tenang. Tampaknya Ha Sungwoon tidak khawatir dengan spekulasi tersebut karena dia hanya berfokus pada masa depannya yang cerah dengan penggemar setianya.

Kekhawatiran penggemar ini bukanlah hal yang tidak mendasar, pasalnya belakangan ini banyak sekali artis Korea yang mengaku mengalami gangguan kesehatan mental. Selama tiga bulan berturut-turut, 3 selebriti Korea juga meninggal dengan mendadak. Sehingga bukan hal yang mengherankan bahwa penggemar Wanna One sangat khawatir kesehatan akan idola mereka.

Sementara itu, laporan dari media Hankook Ilboo satu orang anggota Wanna One telah dipilih karena manipulasi jumlah suara akhir. Dijelaskan bahwa Ahn Joon Young mengganti peringkat dua trainee di final "Produce 101" season 2 pada Juni 2017 lalu. Seorang trainee yang berada di TOP 11 tidak membuat line up debut dan sebaliknya seorang trainee yang berada di luar Top 11 menjadi anggota Wanna One.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel