Sengaja 'Adu Domba' GOT7 dan BTS, Jackson dan Bambam Sukses Bikin Reporter Bungkam

Foto: Sengaja 'Adu Domba' GOT7 dan BTS, Jackson dan Bambam Sukses Bikin Reporter Bungkam



Di red carpet 'MAMA 2019' seorang reporter dari AP, The Associated Press, mewawancarai GOT7 dan mengajukan pertanyaan tentang BTS. Namun menurut banyak orang pertanyaan tersebut sangatlah tidak pantas.

Kanal247.com - ''Mnet Asian Music Awards'' terlaksana dengan sangat meriah selama kurang lebih selama empat jam. Para bintang tamu pun berhasil memecah panggung dengan setiap penampilan yang mereka suguhkan.


Baca juga ...

Acara yang digelar pada Rabu (4/12) tersebut dimeriahkan oleh grup-grup papan atas serta penyanyi solo. Bangtan Boys, GOT7, TXT, Seventeen, Ateez, Chungha dan lainnya memberikan penampilan unik khas grup masing-masing. Tak hanya penyanyi dari Korea, namun penyanyi solo Amerika Dua lipa juga memeriahkan acara tersebut.

Sebelumnya hal tidak mengenakan ternyata sempat terjadi di red carpet. Reporter Berusaha Mengadu GOT7 dan BTS, namun Jackson dan Bambam mematikan ucapan mereka secara instan.

Di red carpet ''MAMA 2019'' seorang reporter dari AP, The Associated Press, mewawancarai GOT7 dan mengajukan pertanyaan tentang BTS. Namun menurut banyak orang pertanyaan tersebut sangatlah tidak pantas. Sempat diunggah di akun Twitter, tak lama hal tersebut dihapus dengan alasan ini, ''Tweet tentang GOT7 dihapus karena kata-katanya salah menyebutkan anggota yang salah,'' ungkap @APEntertainment pada 5 Desember.

Dalam klip yang telah dihapus dari media sosial mereka, reporter mulai dengan menyebut nama GOT7 yang salah dan dikatakan menjadi alasan mengapa video itu dihapus. Masalah utama adalah pertanyaan sang reporter. Ketika GOT7 melanjutkan wawancara dan berbicara tentang tujuan mereka sebagai sebuah kelompok, reporter kemudian bertanya, "Jadi, kalian ingin mengalahkan BTS?" Meskipun pertanyaan itu tidak terduga dan tidak berhubungan, mereka tetap tenang. Bambam segera mematikannya dengan mengatakan, “Tidak, tidak, tidak, tidak. Kami adalah teman. "

Jackson juga ikut, menyangkal pertanyaan dengan mengatakan, "Tidak ada persaingan. Itu semua cinta dan dukungan dalam K-Pop.'' Dari ekspresi wajah dan gerak tubuh mereka, pertanyaan itu membuat tidak nyaman, terutama karena tampaknya membuat kedua kelompok menjadi saingan ketika sebenarnya tidak sama sekali.

Ketika wartawan, pewawancara, dan tuan rumah mewawancarai kelompok K-Pop, mereka sering bertanya tentang BTS. Seperti situasi ini, biasanya tidak ada hubungannya dengan apa yang mereka diskusikan, itulah sebabnya Bambam dan Jackson begitu terkejut. GOT7 melakukan yang terbaik dan tetap profesional, bertahan untuk diri mereka sendiri sementara juga mendukung teman-teman mereka di BTS.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel