Agnez Mo ‘Nekat’ Buat MV Sendiri Tanpa Izin Agensi, Benarkah?

Foto: Agnez Mo ‘Nekat’ Buat MV Sendiri Tanpa Izin Agensi, Benarkah? getty images



Agnez Mo dikabarkan nekat membuat video klip untuk lagu terbarunya yakni 'Nanana' sendiri tanpa mendapatkan izin dari agensinya, 300 Entertainment. Benarkah demikian?

Kanal247.com - Agnes Monica atau yang saat ini memilih menggunakan nama panggung Agnez Mo akhirnya menuruti permintaan para penggemarnya. Beberapa waktu lalu penggemar Agnez alias Agnation melayangkan "protes" agar sang idola merilis video klip dari lagu terbarunya "Nanana".

Agnez pun akhirnya menuruti permintaan Agnastion dengan merilis visual dari lagu "Nanana". Agnez menjelaskan jika lagu terbarunya itu memang belum mempunyai rencana untuk meluncurkan video klip resmi. Agnez pun sebelumnya menceritakan melalui Instagram Story jika ia membuat visual video dari "Nanana" dalam kurun waktu yang sangat cepat.

Visual lagu "Nanana" yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Agnez pun akhirnya dirilis hari ini, Jumat (6/12) melalui kanal YouTube resmi milik pelantun "Karena Kusanggup" itu. Meski sekadar visual, tetap terlihat bak video klip lagu pada umumnya.



Meski hanya sekadar video klip tak resmi, para penggemar Agnez tampaknya tetap sangat senang. Mereka menyebutkan usaha Agnez patut untuk diberikan apresiasi tinggi. Apalagi label Agnez, 300 Entertainment dikabarkan tidak mengetahui proses pembuatan video itu.

"FYI : Ini bukan MV ny yaaa Lagu NANANA sebenar ny g ada MV ny, agnez g ada niatan buat MV ny Tpi karna permintaan fans jadi dibuat lh visual ny doang Visual ini di buat cuma 4 jam tanpa sepengetahuan menejement nya," ucap M***nt. "Setidaknya Agnez udah mau buatin visual buat lagu ini. Lagu yang selama 7 tahun ini kita tunggu². Jangan samakan MV sama Visual yaa," kata S***ra. "Walaupun ngak Official Music video, ini juga udah keren," ujar P***rs.

Namun, akun Instagram resmi label Agnez yakni @300ent terlihat memberikan komentar di salah satu unggahan artisnya di Instagram mengenai perilisan video. Sehingga, dapat dipastikan jika 300 Entertainment mengetahui mengenai visual "Nanana" yang dirilis Agnez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel