Verrell Bramasta Pakai Celana 'Gemas', Seruan Hati-Hati Malah Bergema

Foto: Verrell Bramasta Pakai Celana 'Gemas', Seruan Hati-Hati Malah Bergema Instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta 'pamit' berlibur dengan pamerkan potret di dalam pesawat kenakan celana 'gemas', seruan hati-hati justru bergema. Netter berharap liburan Verrell kali ini tetap dapat perlindungan dari Tuhan.

Kanal247.com - Seperti diketahui, dalam sebuah kesempatan aktor tampan nan mapan Verrell Bramasta sesumbar dirinya bakal segera rihat dari syuting. Kabarnya, ia bakal menjelajahi beberapa negara di Asia dan Eropa.


Baca juga ...

Dalam kepergiannya kali ini, Verrell tak hanya menjelajahi negara pilihannya seorang diri. Ia bakal menghabiskan masa liburan bersama keluarga dan sahabatnya, termasuk dengan Venna Melinda.

Tak lama usai sesumbar hal tersebut, Verrell kini sepertinya sudah memulai perjalanan menuju destinasi yang ia tuju. Momen keberangkatan Verrell dapat dilihat dari akun Instagram pribadinya.

Dalam potret di bawah ini, Verrell tampak duduk manis di dalam pesawat seraya kenakan celana "gemas" perlihatkan paha mulusnya. "Bismillah, sampe ketemu lagi," tulis Verrell singkat.

Meski singkat namun netter tetap saja berikan beragam reaksi. Banyak dari mereka yang tak lagi menyoroti celana "gemas" Verrell. Malah ucapan hati-hatilah yang bergema.

Mereka berbondong-bondong "berebut" doakan Verrell agar selamat sampai tujuan. Di sisi lain tak sedikit yang juga minta oleh-oleh. Sementara itu, kepergian pertama Verrell ini disebut-sebut bakal lebih dulu menginjakkan kaki di Dubai.

"Oleh oleh nya yah kak," komen akun @muham*********. "Hati hati ya semoga sampe tujuan," tutur akun @mona***********. "Hati2 djln mas bram...have fun," selroh akun @dhini************* seraya panggil Verrell dengan nama perannya di sinetron.

"Hati hati mas bram, smoga nyampe sampai tujuan ...kira kira bak tantuy ikut nggak yah," imbuh akun @ikma********. "Hati hati di jalan kak slalu di jaga sama allah yah kak @bramastavrl," pungkas akun @sri*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel