Diisi Banyak Musisi Terkenal K-Pop, Crush Beberkan Alasan Asli Gabung dengan P Nation

Foto: Diisi Banyak Musisi Terkenal K-Pop, Crush Beberkan Alasan Asli Gabung dengan P Nation Twitter
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi bersuara lembut itu juga mengungkapkan alasannya memilih P Nation sebagai agensi. Crush mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena memilih untuk bergabung dengan P Nation.

Kanal247.com - Pada bulan Juli lalu Crush secara resmi bergabung dengan agensi bentukan PSY, P Nation. Meskipun tergolong agensi baru, namun P Nation telah dihuni oleh banyak artis K-Pop super populer. Tapi mengapa ada begitu banyak musisi hits K-Pop yang memilih P Nation sebagai agensi mereka? Setelah HyunA beberapa waktu lalu membeberkan alasannya bergabung dengan P Nation, sekarang giliran Crush yang melakukannya.


Baca juga ...

Beberapa waktu yang lalu Crush menghadiri sebuah sesi wawancara dan membicarakan banyak hal tentang kariernya sebagai musisi. Penyanyi bersuara lembut itu juga mengungkapkan alasannya memilih P Nation sebagai agensi. Crush mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena memilih untuk bergabung dengan P Nation. Ia mengungkapkan sang pendiri, PSY, sangat memahami apa yang ia butuhkan.

“Namun, saya berterima kasih atas motivasi yang baik dan dukungan sepenuh hati. Saya bertemu dan berbicara dengan (PSY), dan dia tahu persis apa kebutuhan saya mengenai hal-hal baru yang ingin saya coba," ujar Crush. "Kami berkomunikasi dengan mudah satu sama lain, jadi saya membuat keputusan untuk bekerja dengannya. Saya sudah bekerja dengan banyak artis di luar negeri, tetapi dia pemimpin yang sangat baik dalam hal konten."

Crush juga menuturkan bahwa PSY sangat mengetahui seluk beluk tentang musik. Pelantun "Gangnam Style" itu rupanya sangat akrab dengan aspek suara dan pengaturan lainnya. Crush mengungkapkan PSY banyak memberinya nasihat dan bantuan dengan album barunya nanti. Ia menyebutkan bahwa pendiri P Nation tersebut juga sangat puas dengan album baru yang digarap Crush.

“(PSY) sangat suka (album saya), dan dia sangat puas. Saya sebenarnya tidak tahu ini, tetapi dia sangat akrab dengan semua aspek suara dan pengaturan, dan dia memberi saya banyak nasihat. Itu membantu meningkatkan kualitas album,” jelas Crush kepada wartawan.

Album baru Crush yang bertajuk "From Midnight To Sunrise" telah dirilis pada Kamis (5/12) kemarin pukul 6 malam waktu setempat. Setelah merilis albumnya, Crush akan mengadakan konser solonya yang bertajuk "Crush On You: From Midnight To Sunrise" pada tanggal 28,29, dan 31 di SKY Olympic Handball Gymnasium, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel