Nikita Mirzani Disebut Punya Kesamaan dengan Mendiang Olga Syahputra

Foto: Nikita Mirzani Disebut Punya Kesamaan dengan Mendiang Olga Syahputra instagram



Memiliki sifat yang dikenal sangat berkebalikan, sosok ini justru menyebut bahwa Nikita Mirzani memiliki kesamaan dengan mendiang Olga Syahputra yang sudah berpulang empat tahun silam.

Kanal247.com - Nama Olga Syahputra hingga saat ini memang masih sangat berkesan di hati banyak orang. Hal ini lantaran tak lepas dari beragam kebaikan juga kontribusinya dalam panggung komedi Tanah Air.

Sosok Olga yang dikenal sangat jenaka juga baik pada semua orang, serta fakta bahwa ia jauh dari gosip miring membuatnya selalu mendapat tempat di hati banyak orang. Namun benarkah mendiang Olga Syahputra memiliki kesamaan dengan Nikita Mirzani?

Popularitas Niki di dunia entertainment saat ini memang tinggi. Tak hanya prestasi namun juga beragam sensasi dan kontroversi yang menyeret namanya itu lah membuat dirinya semakin dikenal oleh masyarakat luas. Meski memiliki sifat dan jejak karier yang berbeda dari mendiang Olga, namun keduanya justru disebut memiliki kesamaan.

Hal ini diungkapkan oleh adik almarhum Olga Syahputra yakni Billy Syahputra. Diketahui memiliki hubungan yang sangat erat dengan Niki, Billy rupanya menyebut ada kemiripan antara Nikita Mirzani dengan mendiang kakaknya.



Hal ini rupanya berdasar pada kasih sayang yang dicurahkan oleh Niki kepadanya. Menurut Billy, ia menilai jika cinta Niki kepada dirinya sama tulusnya seperti sang kakak Olga. “Niki tuh seperti almarhum (Olga Syahputra) gue tahu banget orang yang sayang tulus sama gue,” kata Billy Syahputra di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Bak kakak kandung, Niki ternyata juga sering memberi uang juga hadiah kepada Billy Syahputra. Tak dipungkiri oleh Billy bahwa Niki memang acap kali memberi hadiah untuknya.

“Sering,” tandas Billy. “Gue emang artis enggak modal, gue sering di-beliin sama Nikita Mirzani.”

Meski terkadang Niki berlaku kasar saat memberikan uang itu, namun Billy menyadari bahwa sikap tersebut adalah untuk kebaikannya sendiri. Hal ini lah yang nampaknya semakin membuat Billy merasa ada kesamaan dari cara Niki dan Olga menyayanginya.

“Nih kalau gue cerita ya, almarhum sebelum gue masuk entertainment, gue minta duit nih, sebelum masuk entertainment, nyupir ngalor-ngalor, minta duit, 'buat apa? Buat pacaran lu ya. Enggak punya duit sok-sokan, dasar lo', dilempar duit,” ceritanya. “Orang berpikir itu salah, memang itu salah, tapi whatever buat gue. Rasa sayangnya dia buat gue melakukan itu, gue tahu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel