Park Ji Hoon Ungkap Kegemaran Bergabung Chat Penggemar, Serta Beberkan komunikasi Dengan Wanna One

Foto: Park Ji Hoon Ungkap Kegemaran Bergabung Chat Penggemar, Serta Beberkan komunikasi Dengan Wanna One Twitter



Park Ji Hoon juga ditanya teman mana yang sering ia hubungi, dan ia menyebut dua anggota Wanna One. Cowok kelahiran 1999 tersebut mengatakan bahwa AB6IX Park Woo Jin dan Bae Jin Young CIX sering bersama dengannya.

Kanal247.com - Park Ji Hoon baru saja menghadiri sebuah acara TV pada Kamis (5/12). Selama episode, disebutkan bahwa dia dikenal karena dia sangat mencintai para penggemarnya, dan dia menggambarkan mereka sebagai "vitamin" dalam hidupnya.

Ia kemudian ditanya apakah benar bahwa sering muncul dan keluar dari ruang obrolan grup anonim para penggemarnya. Mantan personel Wanna One lantas membenarkan hal tersebut, kebiasaan tersebut ia lakukan karena kerap merindukan para penggemarnya.

"Ketika aku benar-benar merindukan mereka, aku akan membuat penampilan yang mengejutkan," katanya. "Yang lucu adalah kalian tidak diizinkan melakukan percakapan pribadi, mereka hanya berbagi hal-hal penting."

Baca juga ...

Park Ji Hoon tampaknya telah berbicara tentang ruang obrolan di Kakao Talk di mana penggemar didorong untuk hanya berbicara tentang idola mereka dan tidak memiliki diskusi lain. Para penggemar sering diminta untuk menggunakan nama panggilan yang sama seperti orang lain untuk menjaga anonimitas.

"Tapi ketika masuk, saya tidak bisa bicara, jadi saya katakan, 'Halo, saya Park Ji Hoon,'" jelasnya. "Mereka awalnya tidak percaya padaku. Mereka memberitahu saya untuk mengubah nama panggilan. Karena mereka benar-benar tidak percaya, saya mengambil selfie dan mengirimkannya kepada mereka. Saat itulah semua pesan obrolan mulai masuk. Sangat menyenangkan.''

Park Ji Hoon juga ditanya teman mana yang sering ia hubungi, dan ia menyebut dua anggota Wanna One. Dia mengatakan bahwa dia dan AB6IX Park Woo Jin berbagi gym yang sama, dan mereka akan berolahraga bersama lalu keluar untuk makan. Hal tersebut juga ia lakukan dengan Bae Jin Young dari CIX. "Saya pikir mereka berdua adalah orang-orang yang saya hubungi banyak baru-baru ini," katanya.

Ketika Park Ji Hoon pertama kali memulai debutnya sebagai artis solo, dia tidak dapat melakukan promosi pertunjukan musik karena dia sibuk membuat film drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Dia berbagi rencananya untuk mempromosikan sepenuhnya untuk mini album baru ini dan meminta penggemar untuk menantikannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel