Meski Seorang Leader, Pesan Suho Malah Sering Diabaikan Member EXO Lain Karena Ini

Foto: Meski Seorang Leader, Pesan Suho Malah Sering Diabaikan Member EXO Lain Karena Ini Osen
WowKeren dan Kanal247


Meski Suho adalah leader grup dari EXO, namun siapa sangka jika member lainnya malah sering mengabaikan pesannya di obrolan grup. Ternyata baik Chanyeol maupun Baekhyun punya alasan tersendiri, apa?

Kanal247.com - Memulai debut sejak tahun 2012 silam tentu kedekatan antara member EXO satu dengan yang lainnya kini sudah semakin lekat. Meski demikian rupanya ada satu member yang pesannya malah sering diabaikan di ruang obrolan grup. Dan sosok ini adalah leader EXO, Suho.


Baca juga ...

Cerita ini dibagikan oleh mereka saat menjadi bintang tamu di acara "Radio Star". Pemandu acara tersebut menanyakan kepada Suho tentang bagaimana isi obrolan grup mereka. Secara gamblang ia menjelaskan jika sebenarnya mereka jarang berkirim pesan lewat obrolan grup.

Namun Suho menjelaskan ada dua member EXO yang sering meramaikan obrolan grup dengan mengirim foto dan video lucu. Mereka adalah Baekhyun dan Chanyeol. Meski keduanya sering aktif di percakapan tersebut, namun saat idol kelahiran 1991 itu mengirim pesan mereka malah sering mengabaikannya.

"Para anggota biasanya pendiam (dalam obrolan grup), hanya Chanyeol dan Baekhyun yang akan selalu mengirim foto lucu dan video lucu," jelasnya. "Tetapi ketika aku sedang mengirim sesuatu yang penting seperti 'Aku pikir lagu-lagu dari ini album ini begitu-begitu' atau sesuatu seperti itu, mereka tidak akan melihatnya."

Namun bagi Baekhyun dan Chanyeol mereka memiliki alasan tersendiri kenapa tidak membalas pesan Suho. Mereka menganggap jika sang leader seolah tak memperhatikan kondisi saat ruang obrolan asyik dengan candaan mereka, namun Suho malah muncul dengan pembicaraan yang serius.

"Itu akan selalu terjadi ketika kita berbicara banyak hal menarik lalu Suho hyung malah membicarakan seperti 'Video latihan adalah ...' di bagian bawah," jelas Baekhyun sembari tertawa. "Ketegangan akan setinggi ini dan tiba-tiba itu akan jatuh. Karena Suho hyung adalah pemimpin."

Sementara itu, EXO sendiri baru saja melakukan comeback lewat album bertajuk "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Album tersebut sekaligus menjadi album pertama EXO pada tahun 2019 ini, setelah sebelumnya hadir lewat album "Don't Mess Up My Tempo" pada November tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel