Berguru ke Raffi Ahmad, YouTube Baim Wong Sabet Trofi ‘Breakout Channel of The Year’ di Vietnam

Foto: Berguru ke Raffi Ahmad, YouTube Baim Wong Sabet Trofi ‘Breakout Channel of The Year’ di Vietnam instagram



Channel YouTube Baim Wong sukses mewakili Indonesia di ajang penghargaan bergengsi tingkat Asia yang diselenggarakan di Vietnam, Raffi Ahmad ternyata punya peran penting di baliknya.

Kanal247.com - Baim Wong baru saja membanggakan nama Indonesia dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi tingkat Asia yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam, 5 Desember kemarin. Lewat channel YouTube Baim Paula miliknya, suami Paula Verhoeven ini menjadi wakil Indonesia di acara “METUB WebTVAsia Awards 2019”.


Baca juga ...

Baim sendiri sudah membagikan kabar bahagia tersebut jika kanal miliknya ikut mejeng dalam nominasi “Breakout Channel of The Year”. Ia pun sudah merasa sangat bangga atas kepercayaan yang diterimanya itu. Ucapan terima kasih langsung ia lantangkan untuk para subscribers dan penonton setianya.

Bosqueee !! Channel Bapau mewakili Indonesia di Vietnam.. Baim Paula jadi salah satu nominasi untuk ‘Breakout Channel of The Year’ .. Yeaayyy !!” seru Baim Wong. “Belum menang pun udah bangga (emotikon hati) Thank u semua buat support nya. Tanpa kalian kita ga mungkin seperti ini.. Doain menang yahh.

Doa itu pun dalam sekejap langsung menjadi kenyataan. Tak lama berselang, Baim Wong langsung membuat hati penggemarnya berbunga-bunga melihat trofi sudah di tangan. Rasa bangga dan haru pun bercampur jadi satu melihat suami Paula ini berhasil menyabet penghargaan bergengsi itu.

THANK U INDONESIA !! MENAAANGGG LHOOOO. AHHHH SENANGNYAAAA !!!” ujar Baim di kolom caption unggahan di atas. “BUAT SUBSCRIBER BAIM PAULA .. BUAT BAPAU FAMILY.. BUAT EDITOR2 DAN KREATIF BAPAU YANG KECE BADAI.. BUAT KELUARGA TERSAYANG.. DAN BUAT PAULA KUUU YG LAGI HAMIL.

Seruan senang pun langsung bergemuruh di kolom komentar lapak Baim Wong. Para fans dan tentunya subscribers channel BAPAU pun dibuat heboh dengan euforia kemenangan itu. Tak terkecuali para rekan artis yang ikut bangga dengan prestasi Baim Wong lewat channel YouTube-nya ini.

Namun siapa sangka jika ada sosok familiar yang memiliki peran penting di balik kesuksesan tersebut. Adalah Raffi Ahmad yang ternyata sudah menjadi pelopor sekaligus guru bagi Baim untuk mulai ikut meramaikan dunia YouTube.

Dia yang pertama kali kasih saran untuk buat Youtube.. Dia juga yang pertama kali ngajarin ,konten2nya harus seperti apa,” cerita suami Paula Verhoeven ini. “Alhamdulilah skrg semua yg diajarin dia, udah jadi bagian rejeki buat aku sama Paula..dan jg keluarga.. Semoga pahalanya juga sampai ke rafi dan keluarga.. Thank u.

Hal itu disampaikan oleh Baim Wong sebelum meraih penghargaan di Vietnam. Nampaknya kesuksesan Baim Wong berguru dari Raffi Ahmad kini sudah berhasil menebarkan tak hanya kebaikan namun juga kebahagiaan bagi semua orang lewat beragam konten yang disuguhkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel