Buat Penggemar Berurai Air Mata, Semua Mantan Anggota 2NE1 Muncul di MV Comeback CL

Foto: Buat Penggemar Berurai Air Mata, Semua Mantan Anggota 2NE1 Muncul di MV Comeback CL Instagram



2NE1 bubar ketika mereka berada di puncak popularitas, baik CL, Dara, Park Bom, dan Minzy serta penggemar pasti merindukan momen kebersamaan itu kembali.

Kanal247.com - Pada Rabu (4/12) kemarin, CL telah membuat comeback yang ditunggu-tunggu dengan lagu "+REWIND170205" dan "+Done161201". Dua lagu baru ini menampilkan banyak wajah bintang Korea yang pasti akan mudah dikenali oleh penggemar. Meski tidak memiliki irama yang mellow, penggemar justru merasa terharu ketika melihat musik video lagu terbaru CL ini.

Kedua lagu CL tersebut dikemas dengan sederhana namun sangat memikat untuk didengarkan. Video musiknya juga dibuat dari kolase video-video berbagai artis ternama yang menyanyikan lirik lagu terbaru CL Ini. Sohee eks Wonder Girls, model asal Jepang Kiko Mizuhara, Lee Hi, Uhm Jung-hwa, perancang busana Alexander Wang, Taeyang Big Bang, Kim Youngchul, dan banyak lagi artis yang muncul dalam video musik tersebut.

Mantan anggota 2NE1, Sandara Park (Dara), Park Bom, dan Minzy muncul di kedua video musik tersebut. Hal ini memberikan nuansa melankolis kepada Black Jack (nama penggemar 2NE1) saat melihat momen idola mereka bersama lagi. 2NE1 bubar ketika mereka berada di puncak popularitas, baik member 2NE1 maupun penggemar mereka pasti merindukan momen kebersamaan itu kembali.



"Itu sangat indah! Aku sangat merindukan suaramu! Sangat bahagia melihat dia bebas menciptakan lagu-lagu yang dia inginkan. Aku sangat bagagia menjadi penggemarnya sejak hari pertama 2NE1!" puji penggemar. "Untuk beberapa alasan, mendengarkan ini membuatku ingin menangis. Mungkin karena getaran nostalgia itu atau suara yang akhirnya bisa kudengarkan kembali. Selamat CL," tambah yang lain.

Ini lagu pertama CL sejak hengkangnya beberapa waktu lalu dari YG Entertainment. Sebelumnya ia mengunggah postingan di Instagram dan mengatakan bahwa ia merasa sangat bahagian dan merasa lega dalam waktu yang lama. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah banyak memberikan cinta dan dukungan mereka kepada CL. Ia mengatakan akan melakukan yang terbaik dan tetap berkarya sebagai CL.

Keluarnya CL dari YG Entertainment ini disambut bahagia oleh penggemarnya, mereka berharap CL dapat lebih bahagia dan terus aktif berkarya. Tak sedikit penggemar yang berharap akan adanya reuni dari 2NE1 di proyek musik atau bahkan berada di atas panggung dan menyanyi bersama.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel