Putri Titian Ikutan ‘Halu’ Tapi Bersih dari Komentar Minus, Kok Bisa?

Foto: Putri Titian Ikutan ‘Halu’ Tapi Bersih dari Komentar Minus, Kok Bisa? instagram



Putri Titian mengunggah fotonya bersama kedua jagoan tampannya juga sang suami yakni Junior Liem akui dirinya halu tapi bersih dari cibiran pedas netizen, bagaimana bisa direspons tak serupa dari artis lain?

Kanal247.com - Kata halu saat ini mungkin sudah sangat tak asing di telinga masyarakat umum. Kata tersebut memang bertebaran dengan luas belakangan ini terlebih berkaitan dengan sosok-sosok figur publik Tanah Air.


Baca juga ...

Kata halu yang disingkat dari halusinasi dengan artian berkhayal ini ramai disangkutkan dengan nama sejumlah seleb. Namun kebanyakan dari mereka dikenal banyak terlibat gosip miring atau kontroversi. Kebanyakan dari artis yang kerap mendapat label halu dari netizen adalah mereka yang sering banjir cibiran atau kritikan pedas.

Belum lama ini kata halu rupanya juga ditemukan pada postingan Putri Titian. Namun mengejutkannya ia justru bersih atau sama sekali tak mendapat komentar minus dari warganet. Lantas bagaimana bisa terjadi?

Putri Titian sendiri rupanya menyebut kata halu untuk meledek tulisannya sendiri di kolom caption. Tian yang membahas tentang balkon rumah kala itu lah menyematkan tagar halu di pernyataannya.

Ya beginilah pagi kami,” tulis Tian. “Ngecek balkon yang jarang kami singgahi,maklum balkon nya terletak di east wing bagian rumah kami.. auk ah #haluajadulu.

Celetukan itu disematkan oleh Tian dengan mengunggah foto dirinya dan sang buah hati serta suami tercinta yakni Junior Liem. Dalam foto itu nampak keluarga kecil ini yang kompak menyunggingkan senyum ceria menggambarkan rasa kebahagiaan di hati mereka.

Tentu saja karena hal itu lah yang menyebabkan Tian bersih dari hujatan meski ikut-ikutan “halu”. Bahkan komentar bernada pujian justru banyak berdatangan. Mereka rupanya adalah penggemar setia Putri Titian yang kembali dibuat gemas dengan potret kedua jagoannya dalam postingan di atas. Sedang seorang netizen nampak menjelaskan jika kehaluan Tian adalah keinginannya untuk memiliki balkon rumah yang rupanya sebuah sindiran untuk suami tercinta.

Momy nya paling cantikk ... Di apit 3 cowok donkkk,” seru @fitri******. “Iagoooo cakeeep bener siih gemeesh,” sanjung @ervi******. “Iori sama iago klo udah gede pasti banyak digodain cewek2 nih. mama nya yg kebingungan nanti,” kelakar @devi******.

Gkpp mom, dari kehaluan jd kenyatan. itu adalah kode terbaik biar papi yuyun sadar. biar cepet di bkinin balkon nya,” terang @yulli******. “Udah 2 anak tapi masih kayak abg putri titian cantiknya,” puji akun @ozil******. “Iago slide 1234 Ya Tuhan napa aku terjebak di keluarga ini sik ?” seloroh akun rica*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel