Tampil Powerfull di MAMA 2019, Jimin BTS Sampai Lakukan Aksi Salto di Udara

Foto: Tampil Powerfull di MAMA 2019, Jimin BTS Sampai Lakukan Aksi Salto di Udara Twitter



Penampilan penuh semangat BTS di panggung MAMA 2019 terus menjadi sorotan. Salah satunya aksi Jimin yang sampai melakukan gerakan salto di udara yang sangat mengesankan.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) menjadi salah satu Line-up dalam acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Penghargaan musik asia ini digelar pada 4 Desember 2019 di Nagoya Dome, Jepang. Pada acara tersebut Suga cs menyuguhkan aksi yang lagi-lagi membuat penggemar terpukau.

Boy group besutan Big Hit Entertainment tersebut mendapatkan penampilan terakhir. Ketujuh anggota membawakan lima lagu yang mengguncang panggung. Diantaranya adalah "N.O", "We are Bulletproof pt. 2", "Boy With Luv", "Mikrokosmos" dan "Dionysus". Dikemas dengan konsep panggung yang sangat menarik, penampilan BTS ini berhasil mengguncang panggung MAMA 2019.

Salah satu penampilan BTS yang cukup mencuri perhatian adalah kala mereka membawakan lagu hits "N.O" dan "We Are Bulletproof Pt. 2 ". Aksi member yang paling disorot saat menyanyikan kedua lagu tersebut adalah Jimin BTS. Bagaimana tidak, ia melakukan banyak aksi mendebarkan dan tak terduga di atas panggung.



Bak idol yang penuh semangat dan sangat powerfull, Jimin sampai melakukan aksi salto di udara. Ia bahkan terlihat sangat lihai melakukan gerakan tersebut. Aksi melayang di udara ala Jimin itu tak hanya ditunjukkan sekali namun dalam beberapa kesempatan aksi tersebut berhasil membuat penonton histeris.

Tak hanya itu, suara merdu nan khas dari seorang Jimin juga tak luput dari sorotan netter. Mereka bahkan tak berhenti memuji pesona sempurna dari idol 24 tahun itu.

"Suara Jimin bisa membunuh dan membuatku matiApa yang dilakukan Jimin membuatku ingin menjerit. Aku sangat bangga dengannya dan ibunya.... dia begitu luar biasa," puji yang lain. "Suara malaikat seorang jimin memang mengagumkan," tulis lainnya.

Sementara itu, BTS kembali mencetak sejarah baru di ajang penghargaan tersebut. Jungkook cs berhasil menjadi idola pertama yang membawa pulang empat penghargaan tertinggi atau Daesang di MAMA 2019. BTS membawa pulang piala Best Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Namun, secara total BTS membawa pulang sembilan piala dari MAMA 2019.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel