Jadi Bintang Tamu di Talk Show Lee Dong Wook, Kocaknya Gong Yoo Beberkan Popularitasnya Di Korea

Foto: Jadi Bintang Tamu di Talk Show Lee Dong Wook, Kocaknya Gong Yoo Beberkan Popularitasnya Di Korea
WowKeren dan Kanal247


Ketika ditanya soal bagaimana ia begitu populer di Korea, Gong Yoo memberikan jawaban yang rendah hati. Mulanya ia menyebutkan bahwa semua itu karena dedikasinya saat memerankan peran tertentu.

Kanal247.com - Pada Rabu (4/12) kemarin, acara talk show yang dibawakan oleh Lee Dong-wook tayang perdana di layar kaca. Sebagai pembukaan yang sangat spesial, rekannya dalam drama "Goblin", Gong Yoo hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu mereka membicarakan banyak hal, termasuk bagaimana kedekatan mereka dan mengapa Gong Yoo begitu dicintai masyarakat Korea.


Baca juga ...

Gong Yoo dan Lee Dong Wook menjadi teman akrab setelah membintangi drama TVN "Goblin" pada tahun 2016 lalu. Drama ini memang sangat hits di masanya dan begitu digemari oleh banyak kalangan. Setelah syuting berakhir, rupanya persahabatan mereka hingga kini berlangsung dan mereka sering bertukar pesan lucu dan menggemaskan.

Jadi Bintang Tamu di Talk Show Lee Dong Wook, Kocaknya Gong Yoo Beberkan Popularitasnya Di Korea

Twitter

Ketika ditanya soal bagaimana ia begitu populer di Korea, Gong Yoo memberikan jawaban yang rendah hati. Mulanya ia menyebutkan bahwa semua itu karena dedikasinya saat memerankan peran tertentu. Namun dengan bercanda Gong Yoo mengatakan bahwa ia memang tampan dan sebenarnya memiliki banyak karisma tersembunyi.

“Saya merasa malu setiap kali pertanyaan ini muncul. Saya pikir itu karena saya mendekati proyek saya dengan tulus. Saya dengan hati-hati membuat asumsi itu," ujar Gong Yoo. "Saya memiliki begitu banyak hal untuk dibanggakan sehingga saya perlu memikirkannya. Semua tidak bisa mengudara. Lee Dong Wook agak tidak sabar. Ya, saya tampan. Orang mengatakan bahwa pakaian terlihat bagus berkat saya.”

Gong Yoo juga mengungkapkan bahwa dia membintangi berbagai iklan di YouTube dan juga iklan untuk minuman keras. Gong Yoo mendengar 10 botol bir bakal terjual per detik saat ia menjadi bintang iklan untuk produk tersebut. Ia kemudian membuat Lee Dong Wook tertawa dengan mengatakan bahwa aktor tersebut bakal sesukses dirinya kalau bekerja sedikit keras.

Mengenai bir, orang-orang mengatakan itu baik-baik saja berkat saya. Saya mendengar 10 botol terjual per detik. Mereka sudah mencapai tujuan mereka untuk tahun ini di musim panas, " ujar Gong Yoo. “Kamu bisa menjadi seperti saya jika kamu bekerja sedikit lebih keras. Saya model iklan untuk perusahaan mebel dan iklan YouTube mencapai 10 juta tampilan. Film saya memiliki 10 juta penonton bioskop dan iklan saya juga mendapatkan 10 juta penayangan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel