IU dan Sung Si Kyung Bakal Duet Untuk Lagu Musim Dingin, Penggemar Ungkap Merasa Diberkati

Foto: IU dan Sung Si Kyung Bakal Duet Untuk Lagu Musim Dingin, Penggemar Ungkap Merasa Diberkati



Kolaborasi keduanya pasti sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka. Suara lembut IU dan suara emas milik Sung Si Kyung pasti dapat bersatu dengan apik.

Kanal247.com - Dalam industri hiburan Korea, Natal juga menjadi momen bagi para musisi untuk menciptakan lagu dengan tema yang sesuai. Tema yang diusung biasanya cenderung manis, bertema kekeluargaan dan cinta kasih. IU dan Sung Si Kyung rupanya memberi kejutan untuk penggemar mereka. Bagaimana tidak? Mereka akan menyambut musim dingin dengan kolaborasi yang epik.


Baca juga ...

Pada Kamis (5/12) agensi Sung Si Kyung menyatakan bahwa mereka akan merilis single baru sang artis pada tanggal 9 Desember mendatang. Lebih lanjut mereka mengungkapkan bahwa IU akan ikut tampil dalam single yang bertajuk "Because It's The Dirst Winter" tersebut. “Single digital baru Sung Si Kyung, yang ditetapkan untuk rilis pada tanggal 9 Desember, akan menampilkan IU,"ujar agensi Sung Si Kyung.

Ini bukan kali pertama bagi Sung Si Kyung dan IU bekerja sama dalam proyek musik mereka. Pada tahun 2010 keduanya juga berkolaborasi dalam lagu "It's You". Hal ini berarti proyek yang akan datang tersebut akan menjadi kolaborasi IU dan Sung Si Kyung sejak sembilan tahun yang lalu. Kabarnya lagu ini bakal dirilis pada 9 Desember mendatang pukul 6 malam waktu setempat.

Kolaborasi keduanya pasti sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Suara lembut IU dan suara emas milik Sung Si Kyung pasti dapat bersatu dengan apik. Keduanya juga memiliki genre musik yang hampir serupa. IU juga tidak sedikit memproduksi lagu-lagu ballad dengan irama lembut yang dapat menggiring emosi pendengarnya.

"Suara yang sangat indah akan memberkati telinga kita musim dingin ini (emoji)," kata netter. "Sebuah bop musim dingin. Ini akan jadi bulan terbaik untuk lagu-lagu yang indah," tambah yang lain. "Terdengar sangat luarbiasa (emoji), sangat senang melihat IU begitu aktif," ujar netter.

Sung Si Kyung dikenal sebagai penyanyi balad dan publik figure di Korea Selatan. Dia sebagian besar telah merilis musik di Jepang selama satu atau dua tahun terakhir, dan saat ini tengah mempersiapkan konser Seoul pada 20 dan 21 Desember. Sementara itu, IU saat ini sedang dalam tur untuk album barunya yang bertajuk "Love Poem", yang berhasil menciptakan dua all-kill sempurna tahun ini.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel