Dari BTS-Twice Hingga Red Velvet, Ini Daftar 20 Idol yang Bakal Tampil di Acara SBS 'Gayo Daejun'

Foto: Dari BTS-Twice Hingga Red Velvet, Ini Daftar 20 Idol yang Bakal Tampil di Acara SBS 'Gayo Daejun' Instagram



Bakal digelar tepat di Hari Natal pada 25 Desember nanti, acara musik akhir tahun SBS 'Gayo Daejun' akan diramaikan dengan 20 grup dan solois Kpop ternama di antaranya ada BTS, Twice, Red Velvet hingga GOT7 dkk.

Kanal247.com - Menjelang akhir tahun SBS akan kembali menggelar acara musik akbar bertajuk "Gayo Daejun". Acara yag akan digelar pada 25 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome itu dipastikan akan diisi oleh sejumlah grup dan solois Kpop ternama.


Baca juga ...

Pada 4 Desember kemarin, SBS akhirnya mengumumkan line up lengkap para idol yang akan mengisi acaranya. Di antaranya adalah Bangtan Boys yang baru saja menyabet 4 daesang di acara Mnet Asian Music Awards 2019 dan juga Twice serta Red Velvet.

Selanjutnya ada juga GOT7, MAMAMOO, Seventeen, AOA dan Monsta X. Tak ketinggalan A Pink, G-Friend, Astro, Stray Kids, Chungha, Oh My Girl, NU'EST, NCT Dream, NCT 127, ITZY, N.Flying dan terakhir TXT juga akan ikut hadir.

Banyak penggemar yang merasa puas dengan line up SBS "Gayo Daejun" tahun ini. Meski begitu ada juga yang merasa kurang lengkap tanpa kehadiran EXO dan sejumlah artis YG Entertainment seperti BLACK PINK, iKON dan Winner.

"BTS TXT GFRIEND. Akhirnya sekeluarga ngumpul diacara yg sama. ARMY MOA BUDDY ngumpul bareng deh," komentar netter. "Wah rame lineup nya asik itzy ketemu twice rv," seru yang lain. "Exo mana blackpink mana?? Pengen kaya tahun kemaren atuh lahh itu mah rame bgt," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel